LeBron James Tegaskan Dirinya Sudah Divaksin Secara Penuh

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Sep 2021, 06:46 WIB
LeBron James akui sudah terima jatah vaksin.

LeBron James tegaskan dirinya sudah divaksin. (Gambar: NY Daily News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James menegaskan bahwa dirinya sudah divaksin secara penuh. Ia mengambil keputusan tersebut karena tidak ingin merugikan keluarga serta sahabat-sahabatnya.

Sebagaimana diketahui, program vaksinasi di Amerika Serikat masih jadi pro dan kontra bagi beberapa pihak. Ada nama-nama pemain besar di NBA yang sampai sekarang masih menolak divaksin karena alasan pribadi. Ketika ditanya soal status vaksinasi dirinya sendiri, LeBron James mengatakan bahwa ia sudah mendapatkan jatahnya secara penuh. Ia enggan mengambil resiko karena sudah berkeluarga.

"Saya rasa keputusan itu (divaksin) adalah yang terbaik buat saya. Tidak hanya untuk saya pribadi, tetapi untuk keluarga saya dan kerabat-kerabat saya. Saya tidak mau memberi dampak negatif atau kerugian bagi mereka. Itulah mengapa saya mau melakukannya," ucap LeBron.

LeBron juga mengatakan dengan jujur bahwa ia butuh pertimbangan yang cukup panjang sebelum mau divaksin. Ia sempat mempunyai pikiran skeptis sebelum akhirnya melakukan riset mendalam terkait vaksin yang akan didapat.

Untuk status vaksinasi pemain lain, LeBron juga enggan berkomentar terlalu banyak. Menurutnya, semua pemain memiliki hak masing-masing apakah mereka mau divaksin atau tidak. Semua pemain yang berlaga juga sudah dewasa dan tentunya tahu terkait resiko dari tindakan masing-masing. Ia hanya berharap semua pemain Lakers bisa bermain secara penuh pada musim 2021-2022 mendatang. Besar harapan LeBron untuk bisa menambah cincin juaranya.

Artikel Tag: LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-tegaskan-dirinya-sudah-divaksin-secara-penuh
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini