LeBron James 'Ngidam' Reuni Dengan Kyrie Irving

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Jul 2022, 07:11 WIB
LeBron James begitu tertarik berduet kembali dengan Kyrie Irving.

LeBron James ingin reuni dengan Kyrie Irving di L.A Lakers. (Gambar: NY Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James dikabarkan begitu ngidam untuk bisa reuni dengan Kyrie Irving. LeBron bahkan mendorong manajemen L.A Lakers untuk segera melakukan pertukaran pemain dengan Brooklyn Nets.

Seperti yang diketahui, rumor kepindahan Kyrie Irving menuju Los Angeles Lakers memang sedang menguat belakangan ini. Keinginan Kevin Durant untuk keluar dari Brooklyn Nets berbuntut pada Irving yang juga ingin hengkang ke L.A Lakers. Namun karena Irving sudah mengambil hak opsi pemainnya bersama Nets, jalan satu-satunya untuk bergabung dengan Lakers adalah melalui pertukaran pemain.

Menurut laporan dari media-media ternama di Amerika Serikat saat ini, proses negosiasi antara Lakers dan Nets memang sedang berjalan dan makin intens. Hal ini membuat LeBron James makin bersemangat dan berharap kesepakatan itu dapat segera tercapai.

Marc Stein selaku reporter ternama dari ESPN mengabarkan bahwa LeBron adalah sosok yang paling bersemangat jika Irving benar-benar menjadi milik Lakers. LeBron akan reuni dengan Irving dan memulai kembali duet mautnya seperti ketika memperkuat Cleveland Cavaliers beberapa tahun lalu.

Untuk mendatangkan Irving, Lakers tentunya harus berusaha keras meluluhkan hati manajemen Nets. Lakers harus mengorbankan sejumlah aset berharga mereka seperti Russell Westbrook, Talen Horton-Tucker, dan kemungkinan draft pick ronde pertama yang dimiliki pada tahun 2027. Tidak hanya berkorban aset, Lakers kemungkinan diminta menampung kontrak besar dari Joe Harris pula.

Artikel Tag: LeBron james, kyrie irving, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-ngidam-reuni-dengan-kyrie-irving
1279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini