LaMelo Ball Cetak Double-double, Hornets Hempaskan Rockets

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Feb 2021, 14:06 WIB
Pebasket Charlotte Hornets, LaMelo Ball (kiri) mendribel bola melewati guard Houston Rockets.

Pebasket Charlotte Hornets, LaMelo Ball (kiri) mendribel bola melewati guard Houston Rockets.

Berita Basket NBA: Penampilan cemerlang kembali diperlihatkan LaMelo Ball yang berhasil mencatat double-double. Dia memimpin Charlotte Hornets untuk mengalahkan Houston Rockets dengan skor 119-94.

Ball mengakhiri pertandingan mengemas 24 poin dengan 10 assist untuk mempercepat laju Hornets meraih banyak kemenangan. Charlotte menyelesaikan 19 untuk 41 dengan lemparan 3 poin dengan Ball, Gordon Hayward (3 untuk 5) dan Terry Rozier (3 untuk 8) menyerang setidaknya dengan tiga lemparan tiga poin.

Ben McLemore, masuk tim utama karena Wall dan Gordon tidak siap membuat Houston bertahan dengan 15 poin pada babak pertama. Dia adalah kunci dari gebrakan Rokets sehingga menghasilkan keunggulan 53-50 melalui dunk House di akhir kuarter kedua, tetapi Hornets mampu merespon dengan cepat.

Meski Hornets terus melakukan serangan, Rockets tetap mampu menyamakan kedudukan 87-87 saat waktu kuarter tiga tersisa 23,7 detik melalui peluang kedua dari penyerang rookie Jae'Sean Tate.

Namun, Houston sempat tertahan sebelum akhirnya mampu terus menguasai laga. Namun, dominasi Hornets terus terjadi pada kuarter keempat hingga mampu memenangkan pertandingan dengan kedudukan 108-88.

LaMelo Ball mendapatkan bantuan dari Hayward mencetak 19 poin sementara Rozier memasukkan 15 poin. Miles Bridges (19 poin, 10 rebound) dan Malik Monk (14 poin, 6 dari 11 tembakan) mencetak dua digit dari bangku cadangan Charlotte.

Rockets, bermain tanpa starter Christian Wood (keseleo pergelangan kaki kanan) dan John Wall (istirahat) ditambah Eric Gordon (istirahat), dipimpin oleh Oladipo (21 poin, tujuh rebound, enam assist).

Danuel House Jr. dan Tate masing-masing mencetak 13 poin saat Houston, yang kehilangan tiga dari empat pertandingan, menampilkan susunan pemain ke-14 yang berbeda. Rockets kehilangan 34 dari 47 tembakan 3 poin mereka.

Artikel Tag: Charlotte Hornets, LaMelo Ball

531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini