Lakers Raih Kemenangan Impresif Kontra Warriors

Penulis: Viggo
Kamis 11 Okt 2018, 23:15 WIB
Lakers Raih Kemenangan Impresif Kontra Warriors

Los Angeles Lakers sukses kalahkan juara bertahan, Golden State Warriors.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers harus berhadapan dengan juara bertahan NBA di musim lalu, Golden State Warriors. Tampil dengan tempo cepat, tim asuhan Luke Walton ini mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 123-113. Kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan kedua Lakers di laga pramusim.

Pertandingan yang dinanti-nantikan fans NBA ini langsung berjalan dengan ketat sejak menit awal laga. Penonton yang memenuhi arena berhasil dipuaskan dengan permainan impresif dari kedua tim. Lakers yang bermain dengan skuat utamanya mencoba membongkar pertahanan Warriors yang cukup alot sejak kuarter pertama. Melalui permainan yang tertata, Lakers berhasil mulai menjauh di paruh kedua. Hingga kuarter terakhir, Lakers mampu bermain dengan lebih baik dan menutup laga dengan kemenangan manis.

Kemenangan Lakers ini tidak lepas dari kerja keras dua pemain muda mereka yaitu Brandon Ingram dan Kyle Kuzma. Ingram yang diturunkan sebagai starter mampu menjadi top skor usai mencetak 26 poin. Dari 26 poin yang dicetak Ingram tersebut, 15 diantaranya berasal dari garis freethrow. Kuzma yang turun dari lapis kedua juga tidak mau ketinggalan dalam menyuguhkan aksi terbaiknya. Dimainkan selama 23 menit, forward bernomor punggung 0 tersebut berhasil mendulang 22 poin di pertandingan ini.

Di kubu Warriors, duo 'splash brothers' mereka yaitu Stephen Curry dan Klay Thompson tampil dengan impresif melalui akurasi tembakannya. Curry yang berperan sebagai playmaker mampu mencetak 23 poin, sementara itu Thompson mengikutinya dengan tambahan 20 poin.

Artikel Tag: NBA, warriors, lakers, stephen curry, klay thompson, Kyle Kuzma, Brandon Ingram

516