Lakers Kembali ke Lima Besar Usai Kalahkan Nuggets

Penulis: Senja Hanan
Selasa 04 Mei 2021, 14:23 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Bermain tanpa LeBron James yang kembali mengalami cedera, Los Angeles Lakers akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Tim besutan Frank Vogel itu mengalahkan Denver Nuggets dengan skor 93-89.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Selaasa (4/5) siang WIB, tidak bermainnya LeBron James membuat Antonio Davis menjadi tumpuan serangan tim tuan rumah. Dia pun memimpin perolehan angka timnya dengan mencetak 25 poin, 7 rebounds dan 3 blok.

Selain Davis, ada empat pemain Los Angeles lain yang berhasil mencetak minimal 10 poin atau lebih. Alex Carusso membuat 11 poin, kemudian ada dua pemain cadangan Talen Horton-Tucker dan center Marc Gasol yang sama-sama mencetak 10 poin.

Dari kubu Nuggets, Nikola Jokic menjadi top skorer dengan mencetak 32 poin dan 9 rebounds. Ditambah Michael Porter Jr yang membuat 19 poin dan pemain cadangan yang menghasilkan 10 poin.

Dengan kemenangan tersebut, Lakers pun berhasil meninggalkan zona turnamen play in dan kembali ke peringkat kelima. Davis dkk berhasil meraih 37 kemenangan dan mengalami 28 kekalahan. Disusul oleh Dallas Mavericks dan Portland Trail Blazers.

Sedangkan bagi Nuggets, meski mengalami kekalahan, Nikola Jokic dkk tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara Wilayah Barat dengan mengumpulkan 43 kemenangan dan 22 kali kalah.

Namun, perjuangan Lakers untuk lolos ke babak playoff NBA musim ini belum berakhir. Pertandingan selanjutnya, Lakers bakal berhadapan dengan rival tim sekota Los Angeles Clippers yang menempati peringkat keempat

Artikel Tag: los Angeles lakers

805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini