Kyrie Irving Janji Tak Buat Onar Dalam Skuat Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 28 Sep 2021, 21:17 WIB
Kyrie Irving berjanji tidak akan buat harmoni ruang ganti Nets hancur.

Kyrie Irving tidak mau buat kegaduhan dalam ruang ganti Nets. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kyrie Irving berjanji tidak akan membuat onar dalam tim. Ia terus berkomunikasi dengan manajemen Nets agar bisa bermain penuh di musim reguler 2021-2022 mendatang.

Seperti yang diketahui, Kyrie Irving adalah salah satu pemain NBA yang menolak untuk divaksin. Mengingat ia bermain untuk Brooklyn Nets (yang bermarkas di daerah New York), maka Irving diwajibkan vaksin sesuai dengan aturan pemerintah setempat. Jika tidak divaksin, maka Irving tidak akan bisa bermain di laga kandang musim depan.

Hal ini jelas bakal merugikan Nets yang butuh kehadiran Irving secara penuh. Ketika dapat pertanyaan dari media setempat soal vaksinasi, Irving tidak mau memberikan jawaban pasti. Ia bakal mengusahakan segala cara agar bisa bermain tanpa harus memaksakan diri divaksin.

“Saya sangat menghargai pertanyaan kalian, namun saya tidak akan bicara mengenai hal itu (vaksinasi) di sini. Saya ingin menjaga hal ini di ranah privat saya dan saya harap kalian semua mau menghargai keputusan saya. Saya sendiri terus berkomunikasi dengan tim dan menyiapkan segala rencana untuk ke depannya,” tutur Irving.

“Saya sendiri selalu senang bermain untuk tim ini. Saya hanya fokus ke sana, saya tidak ingin membuat segala kegaduhan atau drama di sini. Saya tidak ingin menjadi gangguan untuk tim ini menghadapi musim baru. Saya akan terus berupaya tumbuh dan menjadi baik di sini, belajar dari pemain lain. Saya tahu ini bukan hal mudah, tapi saya yakin ini adalah resep keberhasilan,” tukasnya.

Artikel Tag: kyrie irving, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-janji-tak-buat-onar-dalam-skuat-brooklyn-nets
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini