Kyrie Irving Bisa Jadi Biang Kerok Kegagalan Nets Jadi Juara

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Okt 2021, 19:51 WIB
Point guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving. (Images: Getty)

Point guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Banyak pengamat yang menganggap Kyrie Irving bisa menjadi pengganggu Brooklyn Nets dalam usaha merebut gelar juara NBA. Salah satunya adalah mantan pemain NBA yang kini bekerja sebagai analis, Kendrick Perkins.

Sebelumnya, legenda NBA, Shaquille O'Neal juga menyatakan hal yang sama di beberapa kesempatan terpisah. Ia menganggap Kyrie terlalu egois untuk menolak vaksinasi, ia terlaku memikirkan dirinya sendiri. Padahal, dia sudah menerima AS$200 juta lebih sebagai bayarannya untuk bermain.

"Shaq sangat tepat. Jika Anda ingin menjadi juara, seluruh bagian tim Anda harus mengerahkan 100 persen fokus mereka, tidak bisa kurang," buka Perk ketika ditanya apakah ia setuju dengan Shaq.

"Saya tahu isu vaksinasi ini cukup sensitif dan saya tidak akan berbicara tentang itu lebih dalam. Tapi, seperti yang Shaq bilang, sebagai seorang franchise player, Kevin Durant, sudah seharusnya meminta Nets menukar Kyrie. Durant masih punya James Harden dan keduanya bisa menjadi juara. Jangan sampai Kyrie menjadi gangguan untuk fokus mereka ke sana," pungkasnya.

Meski Shaq dan Perk sudah cukup jelas menyatakan pendapat mereka, peluang Durant meminta Kyrie untuk ditukar diyakini cukup kecil. Pasalnya, kedua pemain ini memiliki hubungan yang sangat baik. Bahkan, keputusan bergabung bersama di Nets adalah hasil perbincangan keduanya yang cukup mendalam sebagai seorang teman.

Di sisi lain, mengacu pada ucapan Joe Tsai, pemilik Nets, ia percaya Kyrie Irving akan tampil di hadapan penggemar Nets di Brooklyn. Itu artinya, Kyrie akan melakukan vaksinasi dalam beberapa waktu ke depan. Jika perkara vaksinasi sendiri rampung, rasanya hanya cedera yang bisa menghentikan Nets dari peluang untuk melaju ke final dan menjadi juara musim depan.

Artikel Tag: kyrie irving, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-bisa-jadi-biang-kerok-kegagalan-nets-jadi-juara
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini