Kyle Lowry Beri Pujian Besar Pada Sosok Zach Lavine

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Sep 2021, 07:17 WIB
Kyle Lowry memberi pujian besar kepada Zach Lavine.

Zach Lavine dapat pujian besar dari Kyle Lowry. (Gambar: Chicago Sun Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket anyar Miami Heat yaitu Kyle Lowry memberi pujian besar kepada sosok Zach Lavine. Ia merasa bahwa Lavine adalah pemain bintang yang kerap dianggap enteng oleh banyak orang.

Dari sekian banyak pemain bintang yang ada di NBA, Kyle Lowry menyebut bahwa Zach Lavine adalah salah satu yang kerap tidak dianggap. Lowry jelas merasa heran karena sejatinya Lavine punya kemampuan bermain yang bagus. Postur tubuh Lavine tergolong ideal untuk seorang shooting guard. Selain postur ideal, Lavine juga punya banyak amunisi dalam permainannya.

Ia bisa melepaskan dunk dengan keras, melepaskan tembakan jarak jauh dengan akurat, dan mencetak banyak poin dalam satu pertandingan. Tidak heran namanya dipanggil untuk memperkuat timnas Amerika Serikat pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 lalu. Melihat performa Lavine yang makin matang, Lowry memberi respek besar kepadanya.

"Saya dapat mengatakan bahwa Zach Lavine adalah salah satu pemain bintang yang jarang dibicarakan banyak orang. Dia adalah pemain bintang yang sangat hebat dan orang-orang tidak tahu betapa dominannya ia di lapangan," ucap Lavine saat diwawancara oleh media setempat.

Lavine berpeluang besar untuk makin bersinar di musim 2022 mendatang. Pasalnya, Chicago Bulls selaku tim yang dibela Lavine sudah berbelanja cukup banyak pemain di bursa pasar bebas. Mereka kedatangan nama-nama hebat seperti Alex Caruso, Lonzo Ball, dan DeMar DeRozan.

Artikel Tag: Kyle Lowry, Zach LaVine, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyle-lowry-beri-pujian-besar-pada-sosok-zach-lavine
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini