Kawhi Leonard Senang Bisa Bermain Tanpa Topeng

Penulis: Senja Hanan
Senin 11 Jan 2021, 22:05 WIB
Pemain andalan Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard (hitam) saat melawan Chicago Bulls. (Images: USATODAYSPORTS)

Pemain andalan Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard (hitam) saat melawan Chicago Bulls. (Images: USATODAYSPORTS)

Berita Basket NBA: Setelah melepas topeng, penampilan ganas kembali diperlihatkan Kawhi Leonard. Dia memimpin rekan setimnya untuk menyudahi perlawanan Chicago Bulls dengan skor 130-127.

Penampilan gila diperlihatkan Leonard pada kuarter ketiga. Mantan bintang Toronto Raptors dan San Antonio Spurs itu mampu mencetak 21 poin, di mana Leonard mampu melepaskan lima kali lemparan tiga angka. Tambahan 35 poin membuatnya berhasil mencapai 10,000 poin selama berkarier di NBA.

Setelah pertandingan, pelatih Clippers, Ty Lue menghadiahi Leonard bola permainan sedangkan teman-teman setimnya bertepuk tangan untuk mantan MVP Final sebanyak dua kali itu. Meski demikian, Leonard seperti tidak peduli dengan pencapaian individunya itu. Doa menganggap hal itu pencapaian biasa dan fokus menghadapi pertandingan berikutnya.

"Itu hanya batu loncatan," kata Kawhi Leonard, sebagaimana diberitakan ESPN. "Tapi sejujurnya, saya benar-benar tidak peduli."

"Mata saya tertuju pada hari berikutnya, pertandingan berikutnya. Mungkin saat saya pensiun, saya akan duduk dan melihat pencapaiannya. Tapi sekarang, ini tentang menjadi serakah dan menginginkan lebih," sambung pebasket berusia 29 tahun itu.

Menjelang akhir permainan, Leonard sempat mengalami kesakitan dan meraih kaki kirinya sebelum bangkit dan menyelesaikan permainan. Selain mendapatkan bola permainan, Leonard dan Clippers memiliki beberapa hari libur berikutnya sebelum bermain di New Orleans Pelicans.

"Ya, saya dalam keadaan baik-baik saja," kata Leonard. "Kami punya dua hari libur [untuk pulih], dan saya akan siap menghadapi pertandingan berikutnya pada hari Rabu."

Artikel Tag: Kawhi Leonard, los angeles clippers

810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini