Kawhi Leonard Merasa Sudah Siap Untuk Bermain Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 27 Sep 2022, 21:20 WIB
Kawhi Leonard siap bermain lagi pasca derita cedera ACL.

Kawhi Leonard sudah siap untuk bermain di NBA 2022-2023. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Kawhi Leonard mengaku sudah siap bermain lagi pasca mengalami cedera ACL tahun lalu. Kondisinya sudah fit dan Leonard berharap tidak menemui masalah lagi.

Sebagaimana diketahui, Kawhi Leonard mengalami cedera ACL pada lutut kirinya di Bulan Juni tahun 2021. Setelah absen selama 14 bulan, Leonard akhirnya merasa sudah sembuh. Ia kini menegaskan siap mengikuti pemusatan latihan sebelum musim reguler 2022-23 dimulai.

“Rencananya hari besok saya akan ikut training camp bersama pemain Clippers yang lain. Bagi saya secara individu, saya sudah sangat ingin berpartisipasi di sana. Dari training camp, saya bisa melihat progress saya untuk comeback. Apa yang saya rasakan dan tidak rasakan setelah lama absen. Bagaimana saya bisa bergerak secara normal dan membangun permainan terbaik saya lagi,” ucap Leonard.

Kehadiran Leonard memang diharapkan Los Angeles Clippers bisa membantu kekurangan tim saat ini. Clippers sendiri sangat membutuhkan jasa Leonard sebagai daya gedor utama tim. Sang pemain merupakan salah satu ujung tombak yang subur sebelum tersungkur karena cedera lutut yang parah. Tidak bisa dipungkiri juga bahwa cedera ACL juga mempengaruhi permainan dan rasa percaya diri seorang pemain. Tidak sedikit pemain yang mengalami penurunan performa drastis pasca mengalami cedera ACL. Sebut saja ada nama-nama besar yang meredup kariernya karena cedera serupa seperti DeMarcus Cousins dan Derrick Rose.

Artikel Tag: Kawhi Leonard, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kawhi-leonard-merasa-sudah-siap-untuk-bermain-lagi
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini