Kalah Dari Kings, Damian Lillard Akui Bermain Buruk

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 22 Okt 2021, 06:57 WIB
Damian Lillard sesalkan performa buruknya saat jumpa Kings.

Damian Lillard akui tampil kurang bagus saat berhadapan dengan Sacramento Kings. (Gambar: DailyNationToday)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu Damian Lillard mengaku tampil kurang bagus saat timnya kalah dari Sacramento Kings, Rabu (20/10) waktu setempat. Lillard gagal memasukkan satupun tembakan tiga angka dalam pertandingan pembuka tersebut.

Seperti yang diketahui, Damian Lillard merupakan pemain andalan Portland Trail Blazers khususnya dalam melepaskan tembakan-tembakan jarak jauh. Pertandingan pembuka melawan Sacramento Kings itu sejatinya berlangsung seru dan menarik. Kedua tim sama-sama ngotot jual beli serangan hingga kuarter empat. Lillard sendiri sudah mencoba untuk melepaskan tembakan terbaiknya. Sayang, tembakan Lillard banyak yang meleset sehingga membuat Kings menelan kekalahan pahit.

Seusai pertandingan, Lillard enggan mencari-cari alasan. Ia mengakui bahwa pertandingan tadi adalah salah satu yang terburuk dalam kariernya. Ia bertekad untuk berbenah di laga yang akan datang.

"Terkadang anda memasukkan tembakan, terkadang anda juga meleset. Jadi sebagai pemain, anda harus siap untuk menghadapi dua momen tersebut dalam karier anda. Malam ini adalah yang buruk dan saya menerima semua itu," ucap Lillard.

"Ketika saya masih muda, saya benar-benar frustasi ketika tampil buruk seperti tadi. Namun seiring berjalannya waktu, saya belajar untuk melupakan satu kejadian pahit demi berbenah di laga selanjutnya," pungkas pemain bernomor punggung 0 itu. Pada laga kedua nanti, Portland Trail Blazers akan ditantang oleh runner-up musim lalu yakni Phoenix Suns.

Artikel Tag: Damian Lillard, Portland Trail Blazers, Sacramento Kings

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-dari-kings-damian-lillard-akui-bermain-buruk
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini