Hasil NBA: Sacramento Kings Lindas Portland Trail Blazers 121-82

Penulis: Hanif Rusli
Selasa 16 Apr 2024, 08:03 WIB
De'Aaron Fox (kanan) mencetak 24 poin saat Sacramento Kings mengalahkan Portland Trail Blazers 121-82 pada hari Minggu (14/4). (Foto: AP)

De'Aaron Fox (kanan) mencetak 24 poin saat Sacramento Kings mengalahkan Portland Trail Blazers 121-82 pada hari Minggu (14/4). (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

De'Aaron Fox mencetak 24 poin dan tuan rumah Sacramento Kings memastikan diri mereka setidaknya satu pertandingan kandang lagi dengan mengalahkan Portland Trail Blazers 121-82 dalam pertandingan penutup musim reguler kedua tim pada hari Minggu (14/4).

Sacramento Kings (46-36) akan melangkah ke turnamen play-in pada malam Selasa (16/4), menjamu Golden State dalam pertandingan tempat kesembilan melawan tempat kesepuluh di Konferensi Barat yang merupakan pertandingan ulang dari seri putaran pertama tahun lalu yang dimenangkan oleh Kings dalam tujuh pertandingan.

“Ini mengasyikkan,” kata guard Davion Mitchell. “Kami mendapatkan kesempatan balas dendam sedikit untuk tahun lalu. Kami tahu mereka akan datang ke sini dengan energi. Ini pertandingan kandang. Kami tahu akan sangat ramai. Akan sangat fisik. Saya pikir kami siap untuk itu.”

Sacramento Kings harus memenangkan pertandingan itu dan kemudian lagi di luar kandang pada Jumat malam melawan pecundang dari pertandingan New Orleans Pelicans-Los Angeles Lakers di pertandingan antara tempat ketujuh melawan tempat kedelapan untuk masuk ke babak playoff.

Setelah mengakhiri paceklik playoff selama 16 tahun terpanjang dalam sejarah NBA musim lalu, Kings berada dalam posisi bagus untuk finis di enam besar dan kembali ke babak playoff tahun ini sebelum kalah lima dari enam pertandingan menjelang pertandingan penutup musim. Sekarang mereka harus masuk melalui turnamen play-in tanpa pemain kunci yang cedera, Malik Monk dan Kevin Huerter.

Menanti mereka adalah tim Warriors yang merusak musim mereka tahun lalu ketika Stephen Curry mencetak 50 poin dalam kemenangan Game 7 untuk Golden State di Sacramento.

“Kami menyambut siapa pun yang berada di depan kami,” kata pelatih Sacramento Kings, Mike Brown. “Hanya senang dengan kesempatan untuk bermain, bermain satu pertandingan sekarang dan berusaha keras untuk mendapatkan kemenangan. Ini kesempatan bagus bagi kami untuk melakukannya.”

Sacramento Kings berlayar dengan mulus dalam pertandingan penutup melawan tim Portland Trail Blazers yang kekurangan pemain dan bermain pada musim yang sia-sia. Kings membuka keunggulan 20 poin di kuarter kedua dan tidak pernah terancam.

Domantas Sabonis mencetak 18 poin dan 11 rebound untuk double-double ke-77 musim ini, yang terbanyak sejak Moses Malone juga mencetak 77 pada musim 1978-79.

“Kami hanya ingin membawa fisik kepada mereka dan menjadi tim yang menjatuhkan mereka,” kata forward Keegan Murray. “Saya merasa kami berhasil membuka permainan dengan cara itu dan juga menghantam mereka di kuarter ketiga. Itulah yang kami inginkan.”

Dalano Banton memimpin Portland Trail Blazers dengan 17 poin sebelum dikeluarkan karena pelanggaran berat di kuarter keempat. Banton mencatatkan rekor kegagalan dengan gagal dalam 15 percobaan tembakan 3 poin.

Blazers kehilangan 10 pemain yang menyumbang lebih dari tiga perempat poin tim musim ini karena cedera.

Formasi tim yang terburu-buru memberikan sedikit perlawanan bagi Sacramento karena Portland gagal dalam 21 dari 22 percobaan tembakan 3 poin pertama mereka dan ketinggalan 65-37 pada paruh pertama. Portland melepaskan 7 dari 45 tembakan dari jarak 3 poin sepanjang pertandingan.

Portland Trail Blazers (21-61) menyelesaikan musim dengan rekor terburuk ketiga dalam sejarah NBA dengan 61 kekalahan, sejajar dengan yang terbanyak kedua dalam sejarah franchise setelah 64 pada tahun 1971-72.

“Ini adalah tantangan,” kata pelatih Portland Trail Blazers Chauncey Billups. “Ini cukup menantang, tapi begitulah adanya. Ini adalah tahun yang panjang, tapi juga berlalu begitu cepat. Itu gila.”

Artikel Tag: Portland Trail Blazers, Sacramento Kings

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-sacramento-kings-lindas-portland-trail-blazers-121-82
174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini