Jrue Holiday: Wajar Antetokounmpo dapat Julukan Monster dari Yunani

Penulis: Senja Hanan
Senin 02 Mei 2022, 20:32 WIB
Jrue Holiday kagum dengan performa Giannis Antetokounmpo.

Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Point guard Milwaukee Bucks, Jrue Holiday terkesima dengan performa Giannis Antetokounmpo. Menurutnya, Antetokounmpo pantas mendapatkan julukan Monster dari Yunani.

Aksi tersebut dilakukan ketika pebasket berkebangsaan Yunani tersebut membawa Bucks meraih kemenangan atas Boston Celtics dengan skor 101-89. Antetokounmpo selesai dengan mencetak 24 poin, 13 rebounds, dan 12 assists.

Dalam laga itu, Antetokounmpo berusaha menerobos ke paint area Celtics ketika ia dihadang secara gigih oleh Grant Williams di hadapannya ditambah pengawalan ganda yang dilakukan Jaylen Brown.

Menyadari situasinya terjepit, Antetokounmpo melemparkan bola ke papan sebelum meloncat dan menghempaskan bola pantul ke dalam keranjang laiknya sebuah alley-oop dunk individual.

"Saya tidak bisa melakukannya. Saya bahkan tak terpikir untuk mencoba. Dia memiliki julukan yang sesuai," ujar Jrue Holiday, yang juga tampil gemilang membantu kemenangan Bucks lewat 25 poin dan 10 rebound, sebagaimana diberitakan situs resmi ESPN.

Sementara itu pelatih kepala Bucks, Mike Budenholzer, menyebut poin unik Antetokounmpo itu mengingatkan kembali betapa beruntungnya ia bisa menangani tim yang diperkuat bintang berusia 27 tahun tersebut.

"Itu murni bakat dan insting. Dia pemain hebat yang melakukan hal-hal unik dan spesial di waktu yang tepat. Itu adalah salah satu permainan yang mengingat betapa senangnya kami ia berada di kubu kami," kata Budenholzer.

Kemenangan ini membuat Bucks membuka seri semifinal Timur dengan keunggulan 1-0 sebelum melakoni Gim 2 yang kembali dimainkan di markas Celtics pada Selasa (3/5) waktu setempat.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jrue-holiday-wajar-antetokounmpo-dapat-julukan-monster-dari-yunani
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini