Jerry West Sayangkan Duel Clippers-Lakers Yang Tertunda Akibat Virus Corona

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Mei 2020, 19:07 WIB
Jerry West Sayangkan Duel Clippers-Lakers Yang Tertunda Akibat Virus Corona

Jerry West rindu melihat duel Clippers dan Lakers di babak playoff.

Berita Basket NBA : Dewan eksekutif Los Angeles Clippers yaitu Jerry West menyayangkan satu hal dari penundaan musim akibat pandemi Virus Corona. Ia tidak bisa melihat Clippers dan Lakers berduel di babak playoff.

Tidak bisa dipungkiri jika Lakers dan Clippers memang sama-sama ngotot untuk merebut titel juara NBA pada musim 2019-2020 kali ini. Lakers rela menukar sejumlah aset muda serta draft pick mereka untuk mendatangkan Anthony Davis dari New Orleans Pelicans. Tidak hanya itu, Lakers juga merombak skuatnya dan membeli beberapa pemain baru berpengalaman seperti Danny Green, Avery Bradley, dan Quinn Cook.

Tak ingin kalah, Clippers juga mendatangkan dua pemain bintang untuk memperkuat timnya di musim panas lalu. Mereka berhasil mendapatkan jasa Kawhi Leonard dan Paul George sekaligus. Duel kedua tim tersebut memang benar-benar ketat sehingga diprediksi akan memanas di babak playoff. Sayangnya, kini musim NBA harus dihentikan sementara karena Virus Corona.

West tidak tahu apakah musim bisa dilanjutkan atau tidak. Yang jelas, ia sudah rindu dan penasaran untuk bisa melihat duel panas antara Clippers dan Lakers di babak playoff.

"Kapan kita akan kembali bermain basket? tidak ada yang tahu mengenai semua itu. Akan menjadi duel yang menarik ketika dua tim sekota sama-sama memperebutkan gelar juara. Jika tidak ada gangguan, saya yakin baik Clippers dan Lakers bisa bertemu di babak final konferensi barat," ucap West.

Artikel Tag: NBA, Clippers, lakers, jerry west, Virus Corona

370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini