Jelang Jumpa LeBron dan Lakers, LaMelo Ball Tidak Gentar Sama Sekali

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Mar 2021, 07:13 WIB
LaMelo Ball sudah siap bertanding lawan LeBron James dan L.A Lakers.

LaMelo Ball tak gentar hadapi LeBron James dan Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Pebasket muda Charlotte Hornets yaitu LaMelo Ball mengaku tidak gentar ataupun nervous saat akan berhadapan dengan LeBron James serta timnya, Los Angeles Lakers. Ia sudah siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya di depan juara bertahan NBA musim lalu.

Biasanya, para pemain muda akan mengalami demam panggung ketika mereka bertemu tim besar ataupun pemain bintang untuk kali pertama dalam karier mereka. Ketika ditanya perasaannya saat akan berhadapan dengan Los Angeles Lakers, LaMelo Ball rupanya tidak merasakan takut atau gugup sama sekali. Ia tahu bahwa Lakers adalah tim besar dan LeBron James adalah pemain hebat, tetapi ia tumbuh bukan dengan cara mengidolakan pemain seperti itu.

"Saya tidak gugup ataupun gentar. Saya tumbuh dan berkembang sedikit berbeda dengan pemain lain pada umumnya. Saya tidak sering menyaksikan basket ataupun mengidolakan pemain seperti itu. Saya dibesarkan oleh keluarga saya sendiri. Jadi, saya lebih mengidolakan keluarga daripada pemain lain," ucap LaMelo Ball saat diwawancara oleh media setempat.

Percaya atau tidak, performa LaMelo memang tergolong impresif di musim perdananya. Sempat dikhawatirkan tidak bisa bersinar karena terlanjur populer terlebih dahulu, LaMelo membuktikan diri bahwa ia adalah calon bintang masa depan. Performanya sejauh ini sangatlah produktif di angka 16 poin, 6 rebound, dan 6 assist per pertandingan. Namanya juga digadang-gadang bakal merebut gelar Rookie of the Year.

Artikel Tag: LaMelo Ball, LeBron james, los Angeles lakers

1208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini