Jeanie Buss Puji Kepemimpinan Rob Pelinka Selama Ini

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Okt 2020, 19:54 WIB
Jeanie Buss beri apresiasi besar kepada Rob Pelinka.

Rob Pelinka dapat pujian besar dari Jeanie Buss selaku pemilik Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Pemilik Los Angeles Lakers yaitu Jeanie Buss memberikan pujian besar kepada sosok Rob Pelinka. Menurutnya, Pelinka selama ini sudah menunjukkan cara kepemimpinan yang benar dan akurat.

Sebagaimana diketahui, Rob Pelinka sempat diduetkan dengan Magic Johnson untuk menjadi manajemen inti Los Angeles Lakers pada tahun 2017 silam. Sayangnya, Magic Johnson mengundurkan diri pada bulan April tahun lalu karena merasa kurang cocok bekerjasama dengan Pelinka. Keputusan Magic Johnson tersebut lantas membuat media menerka-nerka banyak hal negatif. Salah satunya adalah niat busuk Pelinka yang ingin merebut jabatan Magic secara diam-diam.

Meski kerap diterpa oleh isu negatif, tetapi Pelinka sendiri tetap dipertahankan oleh Jeanie Buss untuk menjadi manajemen inti. Ia melakukan sejumlah pergerakan riskan seperti mendatangkan Anthony Davis pada musim panas tahun lalu. Walaupun sempat diragukan akan pergerakannya itu, tetapi semua kerja keras Pelinka akhirnya berbuah gelar juara. Jeanie lantas memberikan pujian besar kepadanya karena bisa memimpin tim dengan baik.

"Penting diketahui penggemar bahwa Magic Johnson mewakili kebesaran Lakers. Dia akan melakukan yang terbaik untuk tim ini. Tetapi tim ini butuh orang yang bisa membuat keputusan cepat agar lebih stabil. Jadi sekarang semua bisa melihat bahwa keputusan yang saya buat bukan hanya reaksi spontan. Penunjukan Rob Pelinka sebagai pemimpin tim ini sudah tepat," ucap Jeanie.

Artikel Tag: Jeanie Buss, Rob Pelinka, los Angeles lakers

776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini