Jayson Tatum Tak Percaya Celtics Bisa Sapu Bersih Nets

Penulis: Senja Hanan
Selasa 26 Apr 2022, 18:54 WIB
Bintang Boston Celtics, Jayson Tatum. (Images: Getty)

Bintang Boston Celtics, Jayson Tatum. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics melaju ke babak semifinal Wilayah Timur NBA playoff. Tiket berhasil diraih setelah mengalahkan Brooklyn Nets dengan skor 116-112. Jayson Tatum mengaku tak menyangka bisa menang dengan agregat 4-0.

“Saya tak bisa mempercayainya. Tapi, saya kira kami membangunnya untuk hal ini,” ungkap Jayson Tatum setelah pertandingan, diberitakan ESPN.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Barclays Center, Sabtu (26/4/2022) pagi WIB, Celtics berhasil mengalahkan Nets di game 4 dengan skor 116-112.

Celtics sudah mendominasi sejak awal kuarter pertama. Bahkan, tim besutan Ime Udoka itu memimpin dengan skor 58-50 ketika kuarter kedua berakhir.

Nets berusaha keras mengejar ketinggalan di kuarter terakhir. Kevin Durant mencetak dua angka untuk memperkecil skor menjadi 111-109. Sayang, Marcus Smart berhasil mencetak angka terakhir untuk memastikan kemenangan Celtics dengan skor 116-112.

Tatum menjadi bintang kemenangan Celtics dengan skor 29 poin. Jaylen Brom menambah dengan torehan 22 poin. Marcus Smart menambah dengan torehan 20 poin dan 11 assists.

Celtics tidak menunjukkan rasa takut terhadap Nets, yang mengandalkan Kevin Durant dan Kyrie Irving tidak memiliki profil unggulan rendah yang khas. Boston menang pada hari terakhir musim reguler alih-alih kalah untuk jatuh ke bawah klasemen dan menghindari pertarungan.

Dari kubu Nets, Durant menjadi pencetak angka terbanyak dengan torehan 39 poin, 9 assist, dan 7 rebound. Disusul kemudian Seth Curry yang bermain cukup cemerlang dengan menyumbangkan 23 poin, dan Kyrie Irving menambahkan dengan trehan 20 poin.

Artikel Tag: Boston Celtics, Jayson Tatum, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-tak-percaya-celtics-bisa-sapu-bersih-nets
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini