Jayson Tatum Sempat Rayu Bradley Beal Hengkang ke Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Nov 2021, 19:29 WIB
Bradley Beal sempat dirayu Jayson Tatum untuk bermain bersama dalam satu tim.

Jayson Tatum sempat goda Bradley Beal untuk jadi tandemnya. (Gambar: MassLive)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jayson Tatum mengaku sempat menggoda Bradley Beal untuk bergabung dengannya. Sayang, Beal menolak secara halus ajakan bermain bareng Tatum itu.

Seperti yang diketahui, Bradley Beal sempat kencang dirumorkan untuk meninggalkan Washington Wizards di musim panas lalu. Apalagi, Wizards telak ditinggal Russell Westbrook ke Los Angeles Lakers. Tidak sedikit yang memprediksi bahwa Beal bakal meminta dilepas juga untuk musim 2021-2022 kali ini.

Momen ini kemudian dimanfaatkan oleh sejumlah pemain untuk menggoda Beal, tidak terkecuali Tatum sendiri. Ia bahkan sudah merayu Beal ketika bermain bersama di ajang All-Star Game. Sayangnya, usaha Tatum itu masih gagal membuahkan hasil manis. Beal tampaknya tidak mau meninggalkan Wizards untuk waktu dekat ini.

“Ya, kami sudah membicarakannya beberapa kali. Saya merasa akan sangat keren jika dapat bermain satu tim dengannya. Kami berdua berasal dari kampung halaman yang sama sehingga memiliki relasi dekat,” ucap Jayson Tatum saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya tidak mendapat kesempatan untuk bermain dengannya di timnas Amerika Serikat. Tetapi saya beruntung bisa bermain satu lapangan dengannya di All-Star Game lalu. Anda semua pasti bisa membayangkan perasaan saya. Semua orang pasti senang ketika bisa bermain satu tim NBA dengan saudara sendiri. Siapa yang tidak mau skenario ideal itu?” pungkas pemain bernomor punggung 0 itu.

Artikel Tag: Jayson Tatum, Bradley Beal, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-sempat-rayu-bradley-beal-hengkang-ke-celtics
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini