Jared Dudley: Tahun Ini Kesempatan Terbesar Bagi Lakers Untuk Juara

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Apr 2020, 20:23 WIB
Jared Dudley: Tahun Ini Kesempatan Terbesar Bagi Lakers Untuk Juara

Jared Dudley sebut tahun ini merupakan kesempatan terbesar Lakers raih gelar juara NBA.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Jared Dudley berharap NBA bisa melanjutkan musim kompetisinya setelah pandemi Virus Corona berakhir. Hal tersebut diinginkan Dudley karena ia yakin tahun ini merupakan kesempatan terbesar Lakers untuk menjadi juara.

Setelah terpuruk selama beberapa musim, Lakers akhirnya menemukan jalan untuk bangkit di musim 2020 kali ini. Berawal dari pertukaran Anthony Davis, kini Lakers menduduki puncak klasemen sementara di konferensi barat. Dengan rekor impresif tersebut, maka jalan Lakers menuju babak playoff akan semakin mulus. Tidak berhenti sampai situ saja, Lakers juga akan mendapatkan homecourt advantage yang banyak di masing-masing babak nantinya.

Dudley akan menyayangkan kesempatan emas tersebut apabila NBA terpaksa mambatalkan musim secara permanen. Ia merasa semua kejadian di musim 2020 sudah menjadi berkat tersendiri bagi Lakers. Impiannya merengkuh gelar juara harusnya dapat terwujud apabila musim bisa dilanjutkan.

"Bahkan jika kita memenangkan kejuaraan tahun depan, itu tidak mengatakan ini bukan kesempatan terbaik kita. Ini akan menjadi kesempatan terbaik kami untuk menang, bahkan jika Anda pergi ke masa depan," ucap Dudley.

"Kami akan mendapatkan keuntungan dengan pertandingan kandang yang lebih banyak. Selain itu, Milwaukee juga mulai mengalami kekalahan dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Momentum kami untuk bisa menjadi juara sudah sangatlah bagus dan sulit diulangi lagi di masa mendatang," tukas eks pemain Brooklyn Nets ini.

Artikel Tag: NBA, lakers, Jared Dudley

546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini