banner babe

Ja Morant Pastikan Diri Sudah Pulih 100 Persen

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Agu 2019, 21:10 WIB
Ja Morant Pastikan Diri Sudah Pulih 100 Persen

Ja Morant akui dirinya sudah pulih 100 persen.

Berita Basket NBA : Kabar gembira datang bagi salah satu tim asal konferensi barat di NBA yaitu Memphis Grizzlies. Pemain rookie andalan mereka yaitu Ja Morant memastikan diri bahwa sudah pulih seratus persen dari cedera lututnya.

Sebagaimana diketahui, Morant harus naik ke meja operasi ketika sudah resmi terpilih di urutan kedua NBA Draft tahun ini. Operasi tersebut lantas membuat Morant harus absen di pagelaran NBA Summer League lalu. Namun beruntung, kini Morant menyatakan jika kondisi lututnya sudah benar-benar pulih seratus persen. Ia sudah tidak merasa sakit lagi dan siap mengikuti pemusatan latihan secara penuh.

“Saya cukup sehat, saya 100 persen sehat sekarang. Kini saya berfokus untuk mengembalikan permainan saya ke level sebelum saya cedera dan sepertinya saya sudah berada di titik itu sekarang. Proses penyembuhan ini bisa dibilang sangat sulit. Namun, rekan-rekan setim saya membuat segalanya berjalan mudah. Saya juga senang bisa membantu mereka menjadi juara di Summer League meski tak turun langsung bermain,” ucap Morant saat diwawancara.

Morant kini akan fokus untuk meningkatkan performanya sebelum benar-benar akan menjalani debut di NBA. Ketika bermain di level Universitas, Morant memang tergolong sebagai salah satu pemain yang mendominasi. Namun, tingkatan kompetisi antara level Universitas dengan NBA tentu jauh berbeda. Tidak banyak pemain top Universitas gagal punya karier yang manis ketika terjun di NBA karena tidak siap mental.

Artikel Tag: NBA, Grizzlies, Ja Morant

376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini