Ja Morant Menangi Gelar NBA Most Improved Player di Tahun 2022

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 26 Apr 2022, 07:08 WIB
Ja Morant dinobatkan sebagai Most Improved Player di musim 2021-2022.

Ja Morant terpilih sebagai Most Improved Player di NBA 2021-2022. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Memphis Grizzlies yaitu Ja Morant terpilih sebagai Most Improved Player di NBA musim 2021-2022 kali ini. Morant berhasil mengungguli dua guard hebat lainnya yaitu Dejounte Murray dan Darius Garland.

Terpilihnya Ja Morant ini tidak mengagetkan banyak orang. Morant memang menunjukkan peningkatan performa yang luar biasa di musim ini. Setelah hanya bisa mencetak rata-rata sekitar 19 poin, 4 rebound, dan 7 assist per pertandingan di musim lalu, Morant kini mampu menorehkan 27 poin, 6 rebound, dan 7 assist per pertandingannya. Selain torehan rata-rata poin dan rebound yang meningkat, akurasi tembakan Morant juga bertambah solid. Ia bisa melepaskan tembakan mid range ataupun tiga angka dengan lebih konsisten.

Tidak heran, namanya berhasil dipilih pada urutan pertama mengalahkan Dejounte Murray dan Darius Garland. Satu nama lagi yang menduduki peringkat keempat adalah Jordan Poole selaku shooting guard dari Golden State Warriors.

Menanggapi gelar yang didapatinya itu, Morant tidak mau melupakan jasa dari rekan-rekan setimnya (Memphis Grizzlies). Ia mengaku tidak akan bisa berkembang seperti ini jika tidak dibarengi dengan kerjasama tim yang bagus.

"Gelar ini memang ditujukan kepada saya, tetapi saya merasa ini adalah kesuksesan bersama. Ini menunjukkan bahwa kami benar-benar menunjukkan kerjasama dan etos kerja yang baik. Kami selalu memotivasi satu sama lain dan mengingatkan agar tidak cepat puas," ucap Morant saat diwawancara.

Artikel Tag: Ja Morant, Memphis Grizzlies, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ja-morant-menangi-gelar-nba-most-improved-player-di-tahun-2022
1186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini