Isaiah Thomas Benar-Benar Ngotot Untuk Kembali Bermain di NBA

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Jan 2021, 06:32 WIB
Isaiah Thomas punya harapan besar untuk kembali bermain di NBA.

Isaiah Thomas incar comeback ke NBA.

Berita Basket NBA : Pebasket senior Isaiah Thomas mempunyai tekad besar untuk kembali bermain di ajang NBA. Untuk mewujudkan keinginannya itu, Thomas siap bermain bersama timnas Amerika Serikat di kualifikasi FIBA AmericaCup pada tanggal 19-20 Februari mendatang.

Karier Isaiah Thomas memang mengalami penurunan drastis setelah dilepas oleh Boston Celtics pada tahun 2017 silam. Ia berulang kali ganti-ganti tim hingga akhirnya tidak laku di pasaran. Cedera paha yang parah juga membuat permainan Thomas tidak sebagus dahulu lagi. Setelah absen kurang lebih setahun, Thomas kini ingin comeback dan membuktikan diri bahwa belum habis.

Untuk bisa mendapatkan penawaran dari tim-tim besar, tentunya Thomas butuh usaha yang keras. Oleh karena itu, ia akan tampil di kualifikasi FIBA AmericaCup untuk membuktikan diri. Jika ia mampu tampil menawan di sana, bukan tidak mungkin akan ada tim yang menawarinya kontrak.

Terakhir kali Thomas bermain adalah bagi Washington Wizards di musim 2019-2020 silam. Pada trade deadline bulan Februari, namanya ditukar menuju Los Angeles Lakers. Belum sempat bermain bagi Clippers, ia langsung dilepas begitu saja menjadi free agent. Setelah berstatus bebas kontrak, tidak ada tim yang menggunakan jasanya lagi hingga sekarang.

Melihat dari statistik beberapa tahun belakangan, performa Thomas memang sudah tidak sebagus dahulu lagi. Namun, namanya masih bisa dipercaya untuk membantu tim merengkuh gelar juara NBA.

Artikel Tag: Isaiah Thomas, NBA

8667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini