Giannis Antetokounmpo Promosikan Lillard Berlaga di NBA All-Star

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Jan 2024, 09:14 WIB
Giannis Antetokounmpo Promosikan Lillard Berlaga di NBA All-Star

Giannis Antetokounmpo Promosikan Lillard Berlaga di NBA All-Star

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Mengikuti antusiasme yang diciptakan Damian Lillard setelah tembakan kemenangannya, Giannis Antetokounmpo mengingatkan semua orang untuk memilih rekan setimnya di Milwaukee Bucks untuk menjadi All-Star.

Pada hari Senin, hanya beberapa jam setelah Lillard membawa Bucks meraih kemenangan overtime 143-142 atas Sacramento Kings, Antetokounmpo melalui Instagram mendukung penjaga bintang untuk All-Star Game.

Berbagi serangkaian foto pemenang pertandingan dan buzzer-beater Lillard, Antetokounmpo memberi caption pada postingannya dengan, “Pilih teman saya [Damian Lillard] untuk All-Star.”

Damian Lillard jelas layak menjadi All-Star musim 2023-24 ini. Bagaimanapun, dia telah menjadi faktor kunci dalam kesuksesan awal Milwaukee Bucks pada musim 2023-24 ini.

Tanpa dia, tim tidak akan mampu mencatatkan rekor 28-12 sebagai unggulan kedua di Timur. Aksi heroiknya untuk Bucks hanyalah bukti terbaru betapa pentingnya dia bagi tim. Dengan hanya 5,2 detik tersisa di perpanjangan waktu, Lillard mengambil tindakan sendiri untuk membawa tim menuju kemenangan.

Setelah mendapatkan umpan masuk, ia dengan cepat melanjutkan membawa bola ke sisi lapangan mereka dan meluncurkannya dari dekat setengah lapangan untuk meraih kemenangan. Lillard mencetak rata-rata 25,2 poin, 4,4 rebound, dan 6,8 assist dengan 42,9 persen tembakan. Meskipun angka tersebut berada di bawah rata-rata musim lalu ketika ia masih bersama Portland Trail Blazers, kini angka tersebut lebih bermakna. Benar saja, angka-angka itu cukup untuk memperkuat kasus All-Star-nya.

Terlepas dari manfaatnya, baik Giannis Antetokounmpo dan Damian Lillard berada dalam posisi yang baik dalam hal voting penggemar untuk All-Star Game. Kembalinya penggemar All-Star kedua terungkap baru-baru ini, Antetokounmpo sejauh ini mengumpulkan suara terbanyak di Timur dan NBA dengan 3.475.698 suara. LeBron James memimpin wilayah Barat dengan 3.096.031 suara.

Sedangkan untuk Liillard, penjaga Milwaukee Bucks berada di urutan ketiga dalam pemungutan suara untuk penjaga Timur dengan 1.414.122 suara. Dia berada di belakang Tyrese Haliburton dan Trae Young.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, NBA All-Star

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-promosikan-lillard-berlaga-di-nba-all-star
240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini