Giannis Antetokounmpo Cetak Triple-double, Bucks Dikalahkan Wizards

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 11:08 WIB
Giannis Antetokounmpo Cetak Triple-double, Bucks Dikalahkan Wizards

Giannis Antetokounmpo Cetak Triple-double, Bucks Dikalahkan Wizards

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Giannis Antetokounmpo memang mencetak triple-double. Namun, Milwaukee Bucks harus mengakui keunggulan Washington Wizards 113-117.

Corey Kispert mencetak 27 poin dan Deni Avdija menambahkan 23 poin. Jordan Poole menyumbang 16 poin dan 13 assist tertinggi dalam karirnya untuk Washington, dan Jared Butler memberikan dorongan dari bangku cadangan dengan 17 poin. Tristan Vukcevic, pemain rookie setinggi 7 kaki dari Serbia yang direkrut Wizards pada pertengahan bulan lalu, mencetak 14 poin. Angka tertinggi dalam karirnya sebelumnya adalah enam.

Giannis Antetokounmpo menyumbang 35 poin, 15 rebound, dan 10 assist dan mencapai dua digit di ketiga kategori pada akhir kuarter ketiga. Itu belum cukup bagi Milwaukee, yang memasuki malam itu dengan keunggulan 2 1/2 game atas Cleveland untuk unggulan kedua di Wilayah Timur.

Washington memimpin 58-54 pada babak pertama, kemudian memulai kuarter ketiga dengan laju 12-1 untuk memperbesar keunggulan menjadi 15. Milwaukee menembakkan 11 dari 48 lemparan tiga angka pada malam itu, namun Bucks akhirnya berhasil mencetak beberapa gol menjelang akhir. yang ketiga, termasuk tembakan Jae Crowder pada bel yang memotong keunggulan menjadi lima.

Terjadi penurunan menjadi dua pada kuarter keempat, namun Washington mampu bertahan. Sebuah tembakan tiga angka dari Kispert membuat kedudukan menjadi 113-106, dan dengan Milwaukee tertinggal empat angka pada menit terakhir, Antetokounmpo kehilangan bola di dalam gawang.

Bucks membalasnya dan menghentikan waktu dengan sisa waktu 21,9 detik. Khris Middleton melakukan layup, tetapi Anthony Gill bebas di belakang tekanan Milwaukee untuk melakukan layup dengan sisa waktu 8,3 detik yang membuat keunggulan kembali menjadi empat.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks, Washington Wizards

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-cetak-triple-double-bucks-dikalahkan-wizards
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini