Gabriel Batistuta Ungkapkan Target Bersama West Bandits

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 11 Sep 2021, 15:12 WIB
Gabriel Batistuta resmi perkuat West Bandits Solo. (Images: IBL)

Gabriel Batistuta resmi perkuat West Bandits Solo. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: West Bandits Solo kembali mengumumkan telah resmi mendatangkan Gabriel Batistuta. Pemain yang dilepas Pelita Jaya Jakarta itu mengungkapkan target bersama tim West Bandits.

Pebasket yang akrab disapa Gabu itu diperkenalkan West Bandits Solo melalui Instagra, Jumat (10/9). Gabu merupakan rekrutan kedua West Bandits Solo pada bursa transfer kali ini.

Ini merupakan pemain kedua yang direkrut semifinalis IBL musim lalu itu. Sebelumnya, West Bandits Solo mendatangkan Muhammad Diya’Ul Haq dari Prawira Bandung. Kedatangan dua pemain tersebut sekaligus menggantikan Andre Adriano dan Mohammad Alan As’Adi yang dilepas ke Prawira Bandung.

“Pastinya saya ingin memulai sesuatu yang lebih baik lagi, terutama target saya untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak di West Bandits Solo,” ujar Gabu, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Kehadiran Gabu tentu diharapkan bisa menambah daya gedor West Bandits Solo. Terlebih, klub asal Jawa Tengah itu ditinggal Andre Adriano pada bursa transfer kali ini. Namun, bagi Gabu semua itu bukan tekanan. Sebisa mungkin mantan pemain Pelita Jaya Bakrie Jakarta itu akan membuktikan diri.

Pada IBL Pertamax 2021, penampilan Gabriel Batistuta mulai menonjol. Pebasket kelahiran 1995 itu membukukan 4,7 poin per gim dan 2,3, rebound per gim.

“Tidak ada beban jika nantinya saya diharapkan bisa menjadi shooter utama di West Bandits, justru saya merasa tertantang untuk bisa membuktikan diri sebaik mungkin. Ya, saya harus siap dengan kondisi tersebut,” ujar Gabu.

Artikel Tag: West Bandits Solo, Gabriel Batistuta, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gabriel-batistuta-ungkapkan-target-bersama-west-bandits
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini