Eks Pemain NBA Ini Sebut Skill Giannis Antetokounmpo Terbatas

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 18 Jun 2021, 21:04 WIB
Giannis Antetokounmpo dicap punya kemampuan bermain yang terbatas.

Giannis Antetokounmpo disebut kurang memiliki gaya bermain yang variatif. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Al Harrington memberikan pendapatnya terkait kemampuan bermian Giannis Antetokounmpo. Ia merasa kemampuan Antetokounmpo tergolong terbatas untuk ukuran bintang.

Seperti yang diketahui, Giannis Antetokounmpo terkenal sebagai pemain hebat di kompetisi NBA. Ia bahkan pernah meraih gelar MVP karena kehebatannya itu. Sayang, Antetokounmpo belum pernah membawa Milwaukee Bucks menjadi juara. Melihat hal itu, Al Harrington akhirnya angkat bicara ke publik. Ia merasa kemampuan Antetokounmpo sejatinya terbatas.

“Giannis, dia memang hebat, tetapi kemampuannya sangat terbatas. Mengapa dia terlihat bagus di musim reguler, karena dia bermain melawan banyak tim yang berbeda dalam satu bulan. Jadi, lawan pun tidak punya kesempatan untuk mengatur strategi dalam menghentikannya,” ucap Harrington saat diwawancara.

“Namun ketika memasuki babak playoff, ini adalah pertandingan berkonsep seri (best of seven). Lawannya memiliki kesempatan untuk mengamati kelemahannya. Sekarang, lawan menjadi tahu bahwa Antetokounmpo tidak bisa melakukan drive dengan tangan kiri, dia tidak bisa menembak tiga angka, kelemahannya akan sangat dimanfaatkan oleh lawan,” pungkasnya sekali lagi.

Ucapan Harrington tersebut seolah benar adanya. Milwaukee Bucks kini sedang kewalahan menghadapi Brooklyn Nets di semifinal konferensi timur. Skor agregat sementara masih 3-3 dan semua dapat terjadi di game ketujuh nanti. Peran Antetokounmpo sangatlah dibutuhkan untuk bisa menyelamatkan wajah Bucks dari eliminasi.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Al Harrington, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/eks-pemain-nba-ini-sebut-skill-giannis-antetokounmpo-terbatas
1092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini