Efri Meldi Puas Dengan Komposisi Skuat Kesatria Bengawan Solo

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 21 Des 2023, 07:12 WIB
Komposisi skuat Kesatria Bengawan Solo dianggap Efri Meldi sudah cukup solid.

Efri Meldi pede dengan kekuatan Kesatria Bengawan Solo. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pelatih kepala Kesatria Bengawan Solo yaitu Efri Meldi merasa percaya diri dengan komposisi skuatnya menjelang IBL 2024 mendatang. Kesatria sudah membangun skuat baru dengan pemain lokal yang berpengalaman.

Sebagai salah satu tim baru di IBL, Kesatria Bengawan Solo tidak main-main dalam mempersiapkan debutnya. Mereka telah mendatangkan nama-nama besar seperti Andre Rorimpandey, Tifan Eka Pradita, Kevin Moses Eliazer Poetiray, Hengki Infandi, hingga Ruslan. Berbekal pemain yang sudah berpengalaman dan tahu cara berkompetisi di IBL, Efri Meldi sebagai nahkoda tim merasa percaya diri dengan kekuatan timnya.

"Saya sangat puas dengan roster yang ada sekarang, tetapi masih ada pemain yang belum diperkenalkan. Ini bagian dari kejutan yang kami berikan untuk penggemar. Kalau melihat semua pemainnya berpengalaman seperti ini, saya hanya berharap chemistry cepat didapat," ucap Coach Meldi saat diwawancara oleh media setempat.

Lebih lanjut, Coach Meldi juga senang bisa dapat assisten baru yang dulunya adalah pemain hebat yakni Rachmad Febri Utomo. Febri adalah pemain yang besar bersama CLS Knights dan pernah meraih gelar juara di kompetisi ABL serta IBL. Pengalamannya itu akan sangat membantu Coach Meldi untuk menangani Kesatria.

"Febri memang sudah mendampingi saya sejak musim lalu. Semoga pengalamannya bisa ditularkan ke pemain. Dia juga pernah juara di IBL dan ABL. Kehadirannya akan saling mengisi kekurangan di dalam tim," tandasnya.

Artikel Tag: Efri Meldi, Kesatria Bengawan Solo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/efri-meldi-puas-dengan-komposisi-skuat-kesatria-bengawan-solo
355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini