Kesatria Bengawan Solo Berpisah Dengan Jason Copman

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 26 Mar 2024, 21:32 WIB
Kesatria Bengawan Solo tak lagi pakai jasa Jason Copman.

Kesatria Bengawan Solo resmi lepas Jason Copman. (Gambar: Dokumentasi Kesatria Bengawan Solo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Kesatria Bengawan Solo akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan salah satu pemain asing mereka, Jason Copman. Copman dianggap gagal memenuhi ekspetasi dari manajemen dan tim kepelatihan.

Sejauh IBL musim 2024 berjalan, Kesatria Bengawan Solo sejatinya sudah menunjukkan performa yang cukup solid. Tim asuhan Efri Meldi itu sukses mengantongi tujuh kemenangan dari delapan laga yang sudah dilakoni. Meski rekor menang kalah mereka luar biasa, tetapi manajemen tim tidak mau cepat berpuas diri. Mereka lantas melakukan satu perubahan sebelum jeda lebaran. Ya, Kesatria Bengawan sepakat untuk pisah jalan dengan salah satu pemain asingnya yakni Jason Copman.

Hal ini dibenarkan oleh manajer Kesatria Bengawan sendiri yaitu Arfinsa Gunawan. Arfinsa mengatakan bahwa dilepasnya Copman memang berdasarkan penilaian dari tim kepelatihan. Performa sang pemain dianggap masih kurang begitu hebat di lapangan.

"Benar kami bersama Copman menemui kata sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Kami mendoakan Copman terus meraih kesuksesan di kemudian hari. Faktor utama pastinya soal teknis ya. Kami berdiskusi dengan tim pelatih termasuk coach Efri Meldi sebelum berpisah dengan Copman. Secepatnya kami mencari pemain asing baru," ucap Arfinsa saat diwawancara oleh media setempat.

Dibandingkan dua pemain asing lainnya (Kentrell Barkley dan Taylor Johns), Copman memang jadi pemain yang paling sedikit torehan statistiknya. Ia hanya bisa mencetak rata-rata sekitar 4 poin per pertandingan dari total 8 laga.

Artikel Tag: Kesatria Bengawan Solo, Jason Copman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kesatria-bengawan-solo-berpisah-dengan-jason-copman
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini