Kesatria Bengawan Solo Dirumorkan Bakal Gaet CJ Gettys

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Mar 2024, 22:41 WIB
CJ Gettys dirumorkan bakal segera perkuat Kesatria Bengawan Solo.

Kesatria Bengawan Solo diyakini akan segera rekrut CJ Gettys. (Gambar: The Straits Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Kesatria Bengawan Solo sedang bergerak cepat untuk mencari sosok pemain asing baru. Mereka dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan jasa dari CJ Gettys.

Seperti yang diketahui, Kesatria Bengawan Solo baru saja melepas Jason Copman beberapa hari lalu. Copman dianggap tidak tampil sesuai ekspetasi sehingga harus digantikan oleh pemain asing baru yang kualitasnya lebih baik. Sampai berita ini dimuat, Kesatria Bengawan memang belum mengumumkan siapa pemain asing pengganti yang mereka tunjuk untuk mengisi tempat dari Copman. Namun sejumlah media-media ternama di tanah air memprediksi bahwa sosok pengganti yang dimaksud adalah CJ Gettys.

Gettys merupakan bigman senior yang pernah memperkuat Singapore Slingers di kompetisi ABL. Perekrutan Gettys memang cukup masuk akal karena performanya bersama Slingers juga sangatlah bagus. Selain itu, Gettys juga bermain dengan Kentrell Barkley di skuat Slingers. Artinya, kedua pemain itu sudah memiliki chemistry yang cukup solid di lapangan. Duet antara Barkley dan Gettys bakal jadi salah satu yang mematikan apabila benar-benar terjadi di IBL.

Menarik untuk dinanti apakah benar rumor tersebut akan menjadi kenyataan atau tidak. Satu hal yang pasti, Kesatria Bengawan harus pandai mencari sosok pemain asing pengganti agar tidak merusak harmoni dalam tim. Mereka sendiri memang tergolong tim yang baru, tetapi sudah menunjukkan performa luar biasa di awal musim 2024 kali ini.

Artikel Tag: Kesatria Bengawan Solo, CJ Gettys

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kesatria-bengawan-solo-dirumorkan-bakal-gaet-cj-gettys
255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini