Detroit Pistons Mulai Seleksi Pemain Untuk Dipilih Pada Urutan Pertama

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Jul 2021, 20:38 WIB
Detroit Pistons enggan terpaku pada satu nama saja di NBA Draft 2021.

Detroit Pistons bakal hati-hati dalam gunakan draft pick nomor satu. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Detroit Pistons mulai menyeleksi kandidat yang bakal dipilih pada urutan pertama NBA Draft tahun 2021 nanti. Pistons akan menghelat latihan privat untuk mencari tahu pemain mana yang punya potensi paling besar.

Sebagai tim yang memiliki draft pick nomor satu, Detroit Pistons bisa memanfaatkan aset itu untuk memperbaiki prestasi. Begitu banyak nama pemain muda yang sangat potensial. Salah satu nama yang diprediksi bakal dipilih nomor satu adalah Cade Cunningham. Ia merupakan guard eksplosif yang diyakini bisa menjadi bintang masa depan.

Pistons sejauh ini menunjukkan minat besar untuk memilih Cade Cunningham, namun tidak menutup peluang dengan nama-nama yang lain. Menurut pemberitaan dari media ternama di Amerika Serikat, Pistons bakal mengadakan latihan privat bersama Cunningham. Setelah itu, Pistons juga berencana mengajak latihan beberapa nama pemain lain seperti Jalen Green, Evan Mobley, dan Jalen Suggs. Mereka enggan terpaku pada Cunningham yang memang memiliki pamor lebih tinggi dibanding tiga nama lainnya.

Memilih pemain yang tepat pada ajang draft memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Terkadang pemain yang hebat di level Universitas sekalipun, belum tentu bisa bersinar ketika masuk liga profesional. Semua tergantung dengan budaya tim dan peran yang didapatinya. Pihak tim juga harus bijak dalam melihat kebutuhan pelatih. Terkadang pemain hebat yang ada belum tentu cocok dan dibutuhkan oleh tim.

Artikel Tag: Detroit Pistons, Cade Cunningham, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/detroit-pistons-mulai-seleksi-pemain-untuk-dipilih-pada-urutan-pertama
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini