DeMarcus Cousins Siap Bermain Maksimal Untuk Houston Rockets

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Des 2020, 21:23 WIB
DeMarcus Cousins klaim cedera lututnya sudah benar-benar pulih.

DeMarcus Cousins tegaskan fisiknya sudah fit seratus persen.

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Houston Rockets yaitu DeMarcus Cousins menegaskan jika cedera ACL-nya sudah pulih seratus persen. Ia siap membela Houston Rockets secara maksimal sejak awal.

Nasib sial memang harus diderita oleh DeMarcus Cousins pada perjalanan kariernya di NBA. Setelah menderita cedera achilles ketika masih membela New Orleans Pelicans, Cousins langsung diterpa oleh cedera ACL ketika membela Los Angeles Lakers. Hal tersebut jelas terasa begitu pahit baginya sebab ia belum pernah sama sekali tampil untuk Los Angeles Lakers di pertandingan resmi.

Setelah absen setahun, Cousins akhirnya sepakat menerima pinangan dari Houston Rockets. Bersama tim barunya itu, Cousins siap memberikan performa maksimal. Walaupun ia baru sembuh dari dua cedera yang mengerikan, tetapi Cousins berjanji akan tetap berusaha tampil seperti sedia kala.

"Sejujurnya, saya sudah merasa sangat luar biasa sehat sekarang ini. Jelas proses pemulihan saya berjalan sangat sulit, itu membuat saya frustasi secara mental dan fisik. Dengan jeda antar musim yang panjang karena pandemi, saya bisa mengistirahatkan tubuh saya secara ideal. Saya dapat waktu yang banyak untuk mengembalikan kekuatan fisik saya," buka Cousins.

"Tubuh saya kini berada di kondisi yang ideal, begitupun dengan pikiran dan mental saya. Saya sudah siap bermain basket secara kompetitif lagi dimana olahraga itu adalah yang saya cintai," tukasnya.

Artikel Tag: DeMarcus Cousins, Houston Rockets, NBA

897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini