Dallas Mavericks Tak Dendam Kepada Jalen Brunson

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 30 Jul 2022, 21:29 WIB
Dallas Mavericks tidak menaruh perasaan dendam kepada Jalen Brunson yang hengkang.

Dallas Mavericks tidak pernah dendam kepada Jalen Brunson. (Gambar: Posting and Toasting)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Bos Dallas Mavericks yaitu Mark Cuban sama sekali tidak menaruh dendam kepada Jalen Brunson. Ia tahu Brunson adalah pemain istimewa yang ingin punya karier sesuai keinginan.

Seperti yang diketahui, Jalen Brunson merupakan pemain yang berstatus sebagai unrestricted free agent pada bursa pasar bebas tahun ini. Dallas Mavericks sendiri sudah berusaha keras untuk mempertahankan Brunson, tetapi sang pemain lebih memilih untuk hijrah ke New York Knicks. Kepindahan ini lantas menuai reaksi negatif dari fans Mavericks. Tidak sedikit dari mereka kecewa karena Brunson tidak loyal dan memilih tim lain yang menjadi rival.

Menanggapi kepindahan Brunson itu, Mark Cuban justru tidak punya rasa dendam. Ia tahu betul bahwa NBA adalah bisnis dan Brunson sudah memilih jalan yang terbaik untuk masa depannya. Cuban tahu bahwa Brunson adalah pemain muda yang ingin menerima sesuatu yang baru dalam karier.

"Tidak ada perasaan dendam kepadanya (Brunson). Saya justru mendoakan dia dapat yang terbaik untuk kariernya. Anda sudah bekerja keras selama ini untuk meningkatkan permainan anda dan anda layak mendapatkan apa yang harus anda dapatkan. Inilah cara dari liga ini berjalan, semuanya tentang bisnis. Ketika anda menukar pemain, itu bagian dari bisnis. Ketika anda kehilangan pemain, itu juga bagian dari bisnis. Itu adalah jalan kehidupan yang harus diterima ketika bermain di NBA," ucap Cuban saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: dallas mavericks, Jalen Brunson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dallas-mavericks-tak-dendam-kepada-jalen-brunson
1038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini