Jadi Kandidat MVP, Luka Doncic Pilih Fokus ke Gelar Juara NBA

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Apr 2024, 23:51 WIB
Luka Doncic kesampingkan MVP dan fokus pada gelar juara.

Luka Doncic lebih fokus pikirkan gelar tim daripada MVP. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic boleh saja masuk dalam perbincangan MVP (Most Valuable Player). Akan tetapi, fokus utama Doncic lebih mengarah ke kepentingan tim dalam meraih gelar juara.

Dengan performa yang heroik selama musim reguler, Luka Doncic jadi salah satu kandidat kuat dalam perebutan gelar MVP. Ia diprediksi akan bersaing ketat melawan pemain-pemain hebat lainnya seperti Nikola Jokic dan Shai Gilgeous-Alexander dalam menyabet gelar pemain individu terbaik itu. Menanggapi perbincangan MVP yang terus melibatkan namanya, Doncic tentu merasa senang karena permainannya menarik perhatian banyak orang. Namun, fokus utama Doncic saat ini lebih mengarah ke tim. Ia lebih senang apabila Dallas Mavericks berhasil menjadi kampiun.

"Maksudku, kamu memenangkan kejuaraan, itu saja. Ini sangat penting, bukan? Itu bagian terpenting," ucap Doncic saat diwawancara oleh media setempat.

Menjelang duel babak pertama ronde playoff melawan Los Angeles Clippers, Doncic merasa sangat antusias. Ia bahkan tidak sabar bermain di babak playoff yang tentunya memiliki atmosfer berbeda dari musim reguler. Doncic bersiap menjalani semua tekanan yang ada.

"Playoff itu menyenangkan. Bagi saya, sangat menyenangkan, sangat intens. Bermain selama 48 menit setiap pertandingan. Tapi nikmati saja. Anda tidak pernah tahu apakah Anda akan kembali atau tidak. Nikmati setiap momen permainan," tukas pemain yang berasal dari Slovenia tersebut.

Artikel Tag: Luka Doncic, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jadi-kandidat-mvp-luka-doncic-pilih-fokus-ke-gelar-juara-nba
257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini