Chris Paul Siap Tempur Menghadapi Bucks di Final

Penulis: Senja Hanan
Senin 05 Jul 2021, 19:47 WIB
Point guard Phoenix Suns, Chris Paul. (Images: Getty)

Point guard Phoenix Suns, Chris Paul. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Point guard andalan Phoenix Suns, Chris Paul menyatakan siap tempur untuk menghadapi Milwaukee Bucks di partai final NBA. Playmaker veteran itu memanfaatkan waktu istirahat untuk sembuhkan cedera.

Paul mengungkapkan setelah kemenangan Suns di Game 6 atas LA Clippers di final Wilayah Barat pada hari Rabu bahwa ia bermain dengan ligamen yang robek sebagian di tangan kanannya selama seri tersebut.

Ketika ditanya pada hari Sabtu bagaimana dia bisa melewati kompetisi dengan cedera tangan menembak, point guard berusia 36 tahun itu mengabaikan tantangan itu. "Saya mengelolanya dengan baik," katanya.

Chris Paul bisa saja menggunakan superlatif yang jauh lebih kuat untuk menggambarkan penampilannya dalam pertandingan obral, ketika dia mengikat poin tertinggi dalam karir playoffnya dengan mencetak 41 poin. Dalam laga itu, dia berhasil mengkonversi 16 tembakan dari 24 kali percobaan di lapangan.

Paul mencetak 30 dari poin tersebut di babak kedua ketika Suns berhasil mengamankan tempat Final pertama mereka dalam 28 tahun. Setelah mengalami masalah saraf di bahunya pada ronde pertama melawan Los Angeles Lakers dan tertular COVID-19 antara ronde kedua dan final konferensi, Paul menghargai waktu istirahat dari pertandingan.

"Setiap hari yang kami lewati benar-benar bagus, dan kami semua mendapat kesempatan untuk beristirahat sedikit sebelum kami melanjutkannya lagi," kata Paul.

Lawan Suns selanjutnya adalah Milwaukee Bucks, yang menghabisi Atlanta Hawks pada Sabtu malam dengan kemenangan 118-107 di Game 6 final Wilayah Timur Game 1 Final akan diadakan pada hari Selasa.

Artikel Tag: Phoenix Suns, Chris Paul, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chris-paul-siap-tempur-menghadapi-bucks-di-final
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini