Chris Paul Ingin Phoenix Suns Cari Cara Untuk Hentikan Antetokounmpo

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Jul 2021, 23:23 WIB
Chris Paul tegaskan Suns harus benahi pertahanan untuk game 4.

Chris Paul ingin timnya benahi pertahanan di game 4. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Phoenix Suns yaitu Chris Paul mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk mencari cara dalam menghentikan Giannis Antetokounmpo. Pemain asal Yunani itu selalu merepotkan pertahanan Suns di laga final.

Pada game ketiga yang digelar di Fiserv Forum, Phoenix Suns untuk kali pertama menelan kekalahan. Adalah Giannis Antetokounmpo yang mengacak-acak pertahanan Suns dengan mencetak 41 poin, 13 rebound, dan 6 assist. Berkat permainan apik dari Antetokounmpo, Bucks meraih kemenangan telak dengan skor akhir 120-100.

Seusai laga, Chris Paul yang kecewa berat akan hasil pertandingan menjelaskan jika pertahanan timnya sangatlah buruk. Mereka harus mencari cara di game empat untuk meredam agresivitas dari Antetokounmpo.

“Kita harus membangun tembok yang kokoh untuk menghentikan pergerakannya. Entah bagaimana caranya, kita harus mencari solusi tersebut,” ucap Paul saat diwawancara oleh media setempat.

Kedudukan sementara saat ini adalah 2-1 untuk keunggulan Suns. Meskipun masih unggul, tetapi Paul sadar bahwa timnya masih cukup jauh dalam memenangi gelar juara NBA. Butuh dua kemenangan lagi untuk bisa merebut titel juara. Dua kemenangan tentunya tidak dapat diraih dengan mudah apabila pertahanan Suns tidak dibenahi.

Untuk game keempat, laga akan digelar lagi di markas Bucks. Suns harus meningkatkan kerapatan pertahanan mereka agar tidak mudah ditembus lawan. Jika kalah lagi, maka agregat akan jadi sama kuat 2-2. Perjalanan Suns untuk meraih gelar tentunya akan semakin panjang.

Artikel Tag: Chris Paul, Phoenix Suns, Giannis Antetokounmpo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chris-paul-ingin-phoenix-suns-cari-cara-untuk-hentikan-antetokounmpo
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini