Chicago Bulls Bungkam Pistons untuk Petik Tiga Kemenangan Beruntun

Penulis: Senja Hanan
Minggu 24 Okt 2021, 14:48 WIB
Point Guard Chicago Bulls, Zach Lavine.

Point Guard Chicago Bulls, Zach Lavine.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Penampilan gemilang kembali diperlihatkan Chicago Bulls. Menjamu Detroit Pistons, tim besutan Billy Donovan itu berhasil menang dengan skor 97-82.

Dalam pertandingan yang berlangsung di United Center, Sabtu (24/10) siang WIB, DeMar DeRozan kali ini jadi penampil terbaik dengan 21 poin, 6 rebound, dan 6 asis. Nikola Vucevic menyusul dengan 15 poin, 19 rebound, 3 asis, 2 steal, dan 3 blok. Zach LaVine menambahkan 14 poin, 4 rebound, dan 5 asis. Lonzo Ball mengikuti dengan 13 poin, Alex Caruso 12 poin, dan Javonte Green 10 poin.

Dari kubu Pistons, Sadiq Bey satu-satunya pemain inti yang mencetak double digits poin. Dia memimpin dengan torehan 20 poin dan 16 rebpunds. Disusul dua pemain cadangan Tyler Lyles dengan torehan 12 poin dan Kelly Olynyk dengan 10 poin.

Praktis, ini pertama kali sejak 2016 Bulls mampu menang tiga kali beruntun. Bulls tergabung dengan delapan tim yang belum kalah sejauh ini. Namun, baru Bulls yang sudah bermain sebanyak tiga gim. Pistons sendiri kalah dua kali dari dua gim sejauh ini. Keduanya kalah atas Bulls.

Chicago Bulls menutup babak kedua dengan keunggulan 54-43, berkat permainan bertahan yang sangat solid. Terbukti, tim tuan rumah mampu melakukan steal sebanyak tujuh kali di kuarter kedua.

Pistons mengawali kuarter ketiga dengan 9-0. Namun, Bulls berhasil bangkit berkat performa gemilang Vucevic yang mencetak lima poin dan tiga rebounds. Pistons kembali mencoba untuk bangkit di kuarter keempat dengan mencetak 20 poin yang berbalas 2 poin. Namun, LaVine dan Vucevic terus menyumbang angka untuk memastikan tidak ada drama di laga ini.

Artikel Tag: Chicago Bulls, Detroit Pistons, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chicago-bulls-bungkam-pistons-untuk-petik-tiga-kemenangan-beruntun
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini