banner babe

Cetak Three Point Perdana, Ben Simmons Bawa 76ers Menang di Laga Pramusim

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Okt 2019, 21:56 WIB
Cetak Three Point Perdana, Ben Simmons Bawa 76ers Menang di Laga Pramusim

Ben Simmons bawa Philadelphia 76ers menang atas Guangzhou Long Lions.

Berita Basket NBA : Philadelphia 76ers berhadapan dengan tim China Guangzhou Long Lions dalam laga bertajuk pertandingan pramusim. Melalui permainan apik dari Ben Simmons, 76ers mampu meraih kemenangan dengan skor amat telak 144-86.

Skuat 76ers yang rata-rata diperkuat oleh pemain Amerika Serikat dan dunia memang sudah terlihat sangat mendominasi sejak menit awal. Mereka mampu mencecar pertahanan Long Lions yang kurang tertata dengan postur pemainnya yang juga tergolong kecil. Alhasil, 76ers mampu menikmati pertandingan dengan baik dan mengakhiri laga dengan kemenangan telak.

Kunci kemenangan mereka pada pertandingan kali ini adalah Ben Simmons. Pemain bertangan kidal tersebut berhasil mematahkan kritikan banyak orang di musim lalu yang mengatakan bahwa ia tidak bisa memasukkan tembakan tiga angka. Pada laga tersebut, Simmons berhasil membuat seisi stadion bersorak usai tembakan tiga angkanya menemui sasaran untuk pertama kali di pertandingan resmi. Selain mencetak tembakan tiga angka perdana, Simmons juga tampil brilian dengan torehan 21 poin. Selain Simmons, Joel Embiid yang juga jadi starter mampu mengakhiri laga dengan catatan 17 poin.

Berpindah ke kubu Long Lions, satu pemain mereka yang tampil paling menonjol adalah Andrew Nicholson. Nicholson sendiri adalah mantan pemain NBA yang kini mengemban karier di negeri tirai bambu. Performa Nicholson tergolong impresif dimana ia mampu mencetak total 36 poin dalam 40 menit waktu bermainnya di lapangan.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Ben Simmons, Joel Embiid, Andrew Nicholson

401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini