Cetak 50 Poin, Antetokounmpo Bantu Bucks Hempaskan Jazz

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 26 Nov 2019, 13:26 WIB
Cetak 50 Poin, Antetokounmpo Bantu Bucks Hempaskan Jazz

Utah Jazz tak mampu hentikan keperkasaan Milwaukee Bucks.

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks menjamu perlawanan tim yang berasal dari konferensi barat di NBA yaitu Utah Jazz. Melalui permainan garang dari Giannis Antetokounmpo, Bucks mampu meraih kemenangan manis dengan skor tipis 122-118.

Bermain di kandang sendiri, Bucks sempat tertinggal cukup jauh dari pasukan Jazz yang bermain lebih agresif. Tidak main-main, Bucks bahkan harus tertinggal dengan skor 48-57 pada jeda halftime. Beruntung bagi Bucks mereka bisa menemukan celah pada pertahanan Jazz tepatnya pada paruh kedua pertandingan. Serangan demi serangan yang dilancarkan Bucks berhasil membuahkan hasil manis dan kemudian menumbangkan Jazz dengan margin empat poin saja.

Pahlawan kemenangan Bucks pada pertandingan ini adalah Giannis Antetokounmpo serta Wesley Matthews. Antetokounmpo berhasil menunjukkan tajinya sebagai MVP musim lalu dengan mencetak total 50 poin beserta 14 rebound dalam pertandingan ini. Sementara itu, Matthews yang ditugaskan menjadi shooter oleh Mike Budenholzer berhasil melesakkan 5 kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan catatan 19 poin.

Beralih ke tim Jazz, Donovan Mitchell dan Bojan Bogdanovic menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Bogdanovic mampu memimpin perolehan angka dalam tim usai mencetak total 24 poin pada pertandingan kali ini. Tidak ingin ketinggalan dengan Bogdanovic, Mitchell yang diperankan sebagai playmaker serta scorer juga mampu bermain dengan baik. Pemain yang akrab dengan julukan 'Spida' ini mampu mencetak total 20 poin.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Jazz, Giannis Antetokounmpo, Wesley Matthews, Bojan Bogdanovic, Donovan Mitchell

407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini