Bukan James, Antetokounmpo Nilai Harden Pebasket Paling Sulit Dijaga

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 28 Mar 2020, 20:18 WIB
Bukan James, Antetokounmpo Nilai Harden Pebasket Paling Sulit Dijaga

Giannis Antetokounmpo ketika berusaha menghentikan laju James Harden.

Berita Basket NBA: Ternyata bukan pebasket andalan Los Angeles Lakers, LeBron James pebasket yang paling sulit untuk dijaga pada saat ini menurut Giannis Antetokounmpo. Pebasket andalan Milwaukee Bucks itu justru memilih James Harden.

Hal tersebut diungkapkan oleh Antetokounmpo ketika ditanya oleh salah satu pengikutnya mengenai siapa pebasket NBA yang paling sulit dijaga untuk saat ini? "Saya akan memilih James Harden," kata pebasket berkebangsaan Yunani tersebut, sebagaimana diberitakan NBC Sports.

Bukan tanpa alasan pebasket yang dijuluki The Greek Freek tersebut mengatakan hal itu. Pasalnya, kehebatan seorang Harden dalam menghasilkan angka untuk Houston Rockets tak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan, shooting guard andalan Houston Rockets itu telah dua kali secara beruntun dinobatkan sebagai pencetak angka terbanyak untuk NBA.

Namun, Antetokounmpo bukan satu-satunya pemain yang kesusahan menjaga Harden. Dan hal tersebut sangat wajar. Pasalnya, Harden salah satu pebasket NBA yang memiliki segala cara untuk mencetak angka mulai dari step backuntuk melakukan lemparan tiga angka, kemudian sangat kuat ketika sedang melakukan drive, dan kemampuan memaksa lawan untuk melakukan pelanggaran membuatnya sangat sulit untuk dijaga.

Itu kenapa setiap pelatih lawan selalu meminta kepada minimal dua pemain untuk menjaga pebasket yang dijuluki The Beard tersebut agar dia tidak leluasa dalam menggoreng bola. Harden memang salah satu pebasket terbaik dalam mencetak angka di liga saat ini.

Artikel Tag: NBA, Giannis Antetokounmpo, James Harden

729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini