Brooklyn Nets Menangi Game Pertama Lawan Milwaukee Bucks

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 06 Jun 2021, 10:48 WIB
Milwaukee Bucks dipaksa menyerah oleh Brooklyn Nets di game 1.

Brooklyn Nets buat Milwaukee Bucks tak berdaya di game 1. (Gambar: Yahoo Movies)

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets berhasil mencuri kemenangan di game pertama melawan Milwaukee Bucks, Sabtu (5/6) waktu setempat. Tim yang dilatih oleh Steve Nash itu menang dengan skor akhir 115-107.

Bermain di Barclays Center, Brooklyn Nets selaku tim tuan rumah langsung berusaha tancap gas sejak menit awal. Perlahan demi perlahan, Nets menciptakan keunggulan dan berhasil membuat pertahanan Milwaukee Bucks kalang kabut. Bucks selaku tim tamu juga berusaha untuk bangkit di paruh kedua. Sayang, usaha Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan masih gagal membuahkan hasil manis.

Kunci kemenangan Nets pada pertandingan kali ini adalah Kevin Durant dan Kyrie Irving. Durant lagi-lagi jadi top skor dengan torehan 29 poin miliknya. Sementara itu, Irving yang ditugaskan sebagai playmaker berhasil menambahkan 25 poin dan 8 assist. Walaupun menang, Nets harus menelan pil pahit karena James Harden harus mengalami cedera hamstring. Ia langsung masuk ruang ganti lebih cepat setelah hanya bermain selama beberapa detik saja. Hingga saat ini, belum diketahui seberapa parah cedera James Harden.

Berpindah ke kubu Bucks, Giannis Antetokounmpo dan Brook Lopez jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Antetokounmpo seperti biasa menjalankan tugasnya dengan baik. Pemain berkebangsaan Yunani ini memimpin skuat Bucks dengan torehan 34 poin dan 11 rebound. Tak mau ketinggalan dengan Antetokounmpo, Lopez juga tampil produktif dengan catatan 19 poin miliknya

Artikel Tag: brooklyn nets, Milwaukee Bucks, James Harden

352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini