Ben Simmons Disebut Biang Kerok Dari Rasa Frustasi Kevin Durant

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Nov 2022, 22:51 WIB
Rasa frustasi Kevin Durant diyakini karena performa buruk Ben Simmons.

Kevin Durant disebut frustasi karena Ben Simmons. (Gambar: Forbes)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar tidak mengenakkan datang dari tim Brooklyn Nets. Kevin Durant selaku pemain bintang mereka dikabarkan frustasi karena Ben Simmons yang bermain di bawah ekspetasi.

Pada bursa pasar bebas lalu, Kevin Durant sejatinya sudah meminta dirinya ditukar ke tim lain. Akan tetapi karena harga tinggi yang dipatok oleh manajemen Brooklyn Nets, Kevin Durant tidak dilepas kemana-mana. Durant lantas sepakat untuk meneruskan kariernya bersama Nets usai manajemen tim berjanji akan membawa perubahan positif ke dalam tim.

Meskipun sudah diberikan janji manis, nyatanya Durant masih belum puas. Belakangan ia menunjukkan rasa frustasinya karena Nets sedang terpuruk dengan berbagai macam masalah. Kyrie Irving diskorsing karena komentar kontroversialnya di sosial media, kemudian Ben Simmons selaku pemain bintang ketiga yang dimiliki Nets masih bermain sangat buruk. Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama dari ESPN, Simmons jadi sumber utama rasa frustasi Durant tersebut. Durant kini sedang berada dalam situasi yang runyam.

"Ben Simmons adalah sumber utama dari rasa frustasi Durant saat ini, bahkan untuk pemain Nets yang lain. Alasannya karena ia tidak bisa bermain dengan lama di lapangan karena masih bermasalah dengan lututnya. Ketika sudah kembali bermain sekalipun, Simmons belum bisa menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain yang bisa berkontribusi besar untuk tim," tutur Woj.

Artikel Tag: Ben Simmons, kevin durant, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ben-simmons-disebut-biang-kerok-dari-rasa-frustasi-kevin-durant
825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini