Al Horford Jadikan Kekalahan Celtics Sebagai Pelajaran Untuk Lebih Baik

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Feb 2019, 22:45 WIB
Al Horford Jadikan Kekalahan Celtics Sebagai Pelajaran Untuk Lebih Baik

Al Horford siap lupakan kekalahan di masa lalu demi raih hasil yang lebih baik.

Berita Basket NBA : Boston Celtics baru saja menelan dua kekalahan pahit dari tim yang sama-sama berasal dari kota Los Angeles yaitu Lakers dan Clippers. Menanggapi hasil negatif tersebut, Al Horford selaku pemain utama Celtics mengaku akan menjadikannya sebagai pelajaran agar dapat tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya.

Celtics sebagai salah satu tim terkuat memang menapaki jalan terjal di musim ini. Tim asuhan Brad Stevens tersebut kerap kali terjegal dan harus puas bertengger di posisi kelima klasemen konferensi timur dengan rekor 35 menang dan 21 kali kalah. Hasil tersebut tentu bukan hasil yang diinginkan oleh pasukan Celtics. Oleh karena itu, Horford akan menjadikan kekalahan melawan dua tim L.A sebagai pelajaran. Ia akan melihat apa yang salah kemudian diperbaiki agar tidak terulang di pertandingan yang akan datang.

Horford juga mengakui bahwa situasi ruang ganti Celtics sempat tidak kondusif akibat dua kekalahan pahit itu. Akan tetapi, mereka sudah 'move on' agar tidak terlalu berlarut-larut dalam kesedihannya. Musim masih menyisakan beberapa pertandingan sehingga memungkinkan bagi Celtics untuk berbenah dan mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Horford menegaskan pula bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan terkait kekuatan timnya di musim ini. Horford mengakui jika semua pemain Celtics masih sama-sama memiliki satu visi yaitu merengkuh gelar juara NBA. Oleh karena itu, Horford percaya diri Celtics akan dapat menemukan ritme terbaiknya dalam waktu dekat.

Artikel Tag: NBA, Celtics, lakers, Clippers, Al Horford

448  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini