Abraham Wenas Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru Bali United

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Jul 2021, 20:48 WIB
Bali United resmi dapatkan jasa Abraham Wenas.

Abraham Wenas akan perkuat Bali United musim depan. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Teka teki kemanakah Abraham Wenas bakal bermain di musim depan akhirnya terjawab sudah. Pebasket berusia 25 tahun itu sudah resmi mengikat kontrak bersama tim asal Pulau Dewata, Bali United.

Dalam video one on one bersama Augie Fantinus, Abraham menjelaskan bahwa dirinya sempat diincar oleh sembilan tim IBL. Dari sembilan tim itu, ada tiga tim yang paling ngotot untuk mendapatkan jasanya. Tiga tim yang dimaksud adalah Bali United, West Bandits Solo, dan Prawira Bandung. Melalui proses pertimbangan yang matang, BU akhirnya jadi pilihan dari Abraham.

Setelah resmi mendatangkan Abraham dari Hangtuah, Philmon Tanuri selaku petinggi BU juga merasa senang. Kini, tim mereka bisa mendapatkan tambahan kekuatan di sektor point guard.

“Kami Abraham Wenas sebagai salah satu pemain muda bertalenta untuk menjadi bagian dari keluarga kami. Abraham adalah salah satu pemain yang memiliki konsistensi dalam penampilannya di beberapa tahun terakhir,” ucap Philmon Tanuri.

“Selain performa yang bagus, kami juga membutuhkan Point Guard murni untuk menambah amunisi kekuatan tim Bali United Basketball di kompetisi IBL musim selanjutnya. Semoga Abraham Wenas cepat beradaptasi dan bisa memberikan kontribusi positif untuk membawa tim asal pulau Bali lebih berprestasi,” pungkasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti siapa lagi pemain yang bakal diburu oleh BU. Mengingat mereka adalah tim baru yang antusias, mungkin pemain baru selain Abraham bakal segera didatangkan lagi.

Artikel Tag: Abraham Wenas, Bali United, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/abraham-wenas-diperkenalkan-sebagai-pemain-baru-bali-united
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini