Fabricio Werdum Vs Alexander Volkov Jadi Partai Utama UFC London

Penulis:
Sabtu , 08:36 WIB
Fabricio Werdum Vs Alexander Volkov Jadi Partai Utama UFC London

Werdum akan hadapi Volkov di partai utama UFC London (foto: getty images)

Berita UFC: Setelah menunggu cukup lama, akhirnya terungkap juga pertarungan yang menjadi partai utama di UFC London. Pertarungan di kelas berat antara Fabricio Werdum vs Alexander Volkov akan mengisi partai utama tanggal 17 Maret mendatang.

Sebelumnya nama-nama seperti Darren Till dan Michael Bisping banyak disebut akan mengisi partai utama di UFC London. Till urung tampil di UFC London karena masih sakit. Sedangkan Bisping gagal untuk mendapatkan pertarungan terakhir di London karena mendapat larangan dari keluarga dan mengalami masalah dengan penglihatannya.

Tetapi publik Inggris khususnya London tidak akan kecewa karena petarung yang akan mengisi partai utama adalah Fabricio Werdum. Seorang mantan juara dunia kelas berat UFC yang mempunyai reputasi bagus, selain itu Werdum juga sudah lama tidak bertarung di Inggris, terakhir dia melakukannya di tahun 2008.

Pertarungan antara Wedum vs Volkov dipastikan akan berlangsung sengit. Volkov yang berasal dari Rusia sedang dalam performa bagus, dia telah mencatatkan lima kemenangan beruntun di oktagon.

Kedua petarung kelas berat ini punya motivasi tambahan yaitu untuk memperbaiki peringkat dan mendekatkan diri dengan pertarungan gelar melawan sang juara kelas berat UFC, Stipe Miocic. Saat ini Werdum berada di peringkat ketiga sedangkan Volkov di peringkat ketujuh.

Dengan dipastikannya partai utama ini maka otomatis pertarungan yang melibatkan Jimi Manuwa batal menjadi partai utama UFC London. Manuwa merupakan petarung asal Inggris yang turun di kelas berat ringan dan akan menghadapi Jan Blachowicz.

Selain Manuwa masih ada banyak petarung asal Inggris yang akan tampil di UFC London diantaranya Leon Edwards, Mark Godbeer, Danny Henry, John Phillips, Danny Roberts dan Paul Craig.

Artikel Tag: fabricio werdum, alexander volkov, mma, ufc, ufc london,

723