Anthony Joshua Tak Gentar Melawan Oleksandr Usyk

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Sep 2021, 22:40 WIB
Anthony Joshua bakal bentrok dengan Oleksandr Usyk. (Images: Getty)

Anthony Joshua bakal bentrok dengan Oleksandr Usyk. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Tinju: Anthony Joshua tidak takut bertarung melawan Oleksandr Usyk dalam pertarungan kelas berat akhir pekan ini. Menurutnya, dia rela melawan "King Kong" jika memang diminta karena ini adalah pekerjaannya.

Pertarungan seru akan tersaji di kelas berat tinju. Joshua sebagai juara bertahan untuk kelas WBA (Super), WBO dan IBF mencoba untuk mempertahankan gelarnya mantan juara kelas penjelajah Usyk di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu waktu setempat. Sebuah konferensi pers yang ramah hari ini membuka jalan untuk tatap muka yang intens sebelum jabat tangan di antara keduanya.

"Jika Anda memberi tahu saya bahwa saya melawan King Kong, saya akan mencobanya. Ini adalah pekerjaan saya," ungkap petarung yang sudah berusia 31 tahun itu, sebagaimana diberitakan BBC Sports.

"Saya tidak cukup lama berada di kancah amatir untuk mengetahui banyak tentang Oleksandr, tetapi ketika saya menjadi profesional, saya melakukan banyak penelitian dan saya menyukai gaya Ukraina dan orang-orang Ukraina."

Usyk merupakan salah satu petarung yang baru naik ke kelas berat. Meski demikian, Anthony Joshua tanpa sungkan memuji perjuangan petarung asal Ukraina itu.

"Dia berjuang selama 10 atau 12 tahun sebagai seorang amatir sebelum dia pergi ke Olimpiade dan dunia, jadi dia mungkin senang berada di posisi ini. Krim selalu naik ke atas," ujarnya.

"Saya suka petarung kemunduran. Saya banyak menonton tinju dan saya tidak bertarung dengan orang baik hanya untuk mendapatkan rasa hormat. Saya akan bekerja. Ini adalah hari-hari terbaik dalam hidup saya."

Artikel Tag: Anthony Joshua, oleksandr usyk, Tinju

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/anthony-joshua-tak-gentar-melawan-oleksandr-usyk
1033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini