Rafael Nadal Lelang Kaos Yang Dipakai Di Turnamen Ini Demi Palang Merah Spanyol

Penulis: Dian Megane
Jumat 10 Apr 2020, 22:23 WIB
Rafael Nadal Lelang Kaos Yang Dipakai Di Turnamen Ini Demi Palang Merah Spanyol

Reaksi Rafael Nadal ketika memenangkan French Open 2019

Berita Tenis: Rafael Nadal melelang kaos yang ia pakai ketika memenangkan French Open musim 2019 untuk menggalang dana yang akan disumbangkan kepada palang merah Spanyol yang tengah berjuang melawan COVID-19.

Nadal mengunggah sebuah video melalui akun Instagram dengan hashtag #NuestraMejorVictoria (#ourbiggest victory) yang isinya ia berharap kaos tersebut akan terjual dengan harga setinggi mungkin demi membantu orang-orang yang membutuhkan.

“Halo semuanya. Dengan semua yang dihadapi, saya harap anda semua baik-baik saja dan situasi ini akan semakin membaik sedikit demi sedikit bagi mereka yang terpengaruh. Dan semoga kita bisa keluar dari situasi ini dengan cara memungkinkan yang terbaik dan tercepat,” ungkap Nadal.

“Seperti yang anda ketahui, ACB tengah menggelar acara lelang bagi proyek Red Cross Responds dan untuk lelang kali ini, saya ingin mendonasikan kaos yang saya gunakan ketika memenangkan French Open 2019. Saya tidak tahu apakah itu kaos sama yang saya gunakan di pertandingan itu, tetapi satu dari empat atau lima kaos itu saya gunakan pada saat final dilangsungkan. Kaos itu berarti banyak bagi saya dan saya harap anda bisa menilainya dengan baik serta terlelang dengan harga setinggi mungkin, sehingga kami bisa memberikan donasi yang besar bagi orang-orang yang sangat menderita dan membutuhkan pertolongan kita. Peluk hangat untuk anda semua, tetap berjuang.”

Petenis peringkat 2 dunia, Nadal mengincar untuk memenangkan gelar French Open ke-13 dalam kariernya pada musim ini. Tetapi perhelatan Grand Slam kedua pada setiap musimnya tersebut terpaksa ditunda dari bulan Mei menjadi September akibat pandemi COVID-19.

Sebanyak 146.690 orang telah terpapar COVID-19 di Spanyol dengan angka kematian mencapai 14.555 kematian.

Artikel Tag: Tenis, French Open, Rafael Nadal

505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini