Karolina Pliskova Buat Kristina Mladenovic Mati Kutu Di Dubai

Penulis: Dian Megane
Kamis 20 Feb 2020, 07:09 WIB
Karolina Pliskova Buat Kristina Mladenovic Mati Kutu Di Dubai

Karolina Pliskova

Berita Tenis: Petenis unggulan kedua, Karolina Pliskova dengan mudah lolos ke perempatfinal Dubai Tennis Championships setelah mengklaim kemenangan telak 6-1, 6-2 atas Kristina Mladenovic.

Meski servis petenis peringkat 3 dunia, Pliskova tidak berada dalam kondisi terbaik, ia menemukan hal lain demi mencetak poin dan mengklaim kemenangan setelah 68 menit saja melawan qualifier asal Perancis, Mladenovic yang ia kalahkan di Australian Open musim ini.

Mladenovic yang baru saja memenangkan pertandingan nomor tunggal pertama pada musim ini, bermain dengan kurang meyakinkan pada service gamenya di set pembuka dan tidak mampu memanfaatkan peluang di set kedua, sehingga ia mencatatkan 0-4 di babak kedua Dubai.

Sebaliknya, petenis berkebangsaan Ceko, Pliskova bermain dengan solid di sepanjang pertandingan dengan menghasilkan 14 winner dan melakukan hanya 10 unforced error serta mengkonversi empat dari tujuh break point yang diciptakannya.

“Pertandingannya selalu berlangsung ketat ketika melawannya. Kami bertemu di Australia, jadi saya tahu apa yang bisa saya perkirakan. Itu pertandingan pertama yang cukup solid bagi saya,” ungkap Pliskova setelah unggul atas Mladenovic dengan 4-2.

“Saya pikir kedudukannya terlihat sedikit lebih mudah daripada kelihatannya. Saya pikir kami melalui beberapa game ketat. Tetapi secara keseluruhan, saya pikir semuanya berada di bawah control saya. Walaupun ia memainkan sejumlah pukulan mematikan dan servis impresif, saya pikir saya tampil cukup dominan di sebagian besar pertandingan.”

Berdiri di antara Pliskova dan satu tempat di semifinal adalah petenis berkebangsaan Kazakhstan, Elena Rybakina setelah petenis yang menjadi runner up di St. Petersburg pekan lalu tersebut menyisihkan rekan senegara Pliskova, Katerina Siniakova dengan hasil meyakinkan 6-3, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, dubai tennis championships, Karolina Pliskova, Kristina Mladenovic, Elena Rybakina

355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini