banner babe

Frances Tiafoe Masih Terlalu Tangguh Bagi Ugo Humbert Di Milan

Penulis: Dian Megane
Kamis 07 Nov 2019, 09:54 WIB
Frances Tiafoe Masih Terlalu Tangguh Bagi Ugo Humbert Di Milan

Fances Tiafoe [image: ATP Tour]

Berita Tenis: Reaksi Frances Tiafoe setelah mengkonversi match point di laga kedua Next Gen ATP Finals, Milan pekan ini mempertegas bahwa ia masih ingin bertahan d Milan.

Petenis unggulan kedua, Tiafoe menjatuhkan diri ke atas lapangan dengan penuh kegirangan setelah pengembalian backhand miliknya mengantarkan petenis AS tersebut meraih kemenangan 4-2, 4-3, 3-4, 4-1 atas petenis berkebangsaa Perancis, Ugo Humbert.

“Saya pikir itu pukulan terbaik yang pernah saya lakukan dalam hidup saya,” canda Tiafoe merujuk pada pukulan pamungkasnya di pertandingan tersebut.

“Saya senang datang ke Milan. Dalam beberapa tahun ke depan, saya mungkin hanya akan datang dan bersenang-senang di sini. Saya sangat mencintai kota ini. Saya selalu merasa senang bisa kembali. Para penggemar di sini juga luar biasa. Saya merasa sangat disambut di sini. Anak-anak juga tampak menyukai saya. Itu sangat berarti bagi saya.”

Dengan kemenangan tersebut, Tiafoe mencatatkan 1-1 di Grup B, sementara Humbert terperosok dengan 0-2. Tiafoe musim ini mengklaim sejumlah hasil terbaik dalam kariernya, di antaranya melenggang ke perempatfinal Grand Slam pertama dalam kariernya di Australian Open dan perempatfinal turnamen Masters 1000 pertamanya di Miami.

Tiafoe musim lalu gagal melalui fase grup di Milan dan intensitasnya pada musim ini memperlihatkan bahwa ia bertekad untuk keluar dari fase grup demi menuju semifinal. Memasuki set keempat, Tiafoe mendapatkan peluang break point pada kedudukan 1-1 dengan sebuah backhand volley sebelum akhirnya mengkonversi peluang tersebut.

Dua game berikutnya, dengan bantuan winner ke-16 pada pertandingan tersebut, Tiafoe menutup pertandingan dengan keunggulannya ketika waktu menunjukkan 1 jam 43 menit.

Artikel Tag: Tenis, Next Gen ATP Finals, Fances Tiafoe, Ugo Humbert

280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini