Dominic Thiem Tak Senang Dengan Sensasi Terkait Jalinan Kasihnya

Penulis: Dian Megane
Kamis 14 Jan 2021, 20:48 WIB
Dominic Thiem akan tetap menjaga kehidupan pribadinya jauh dari awak media

Dominic Thiem dalam perjalanan mengklaim gelar US Open 2020

Berita Tenis: Atlet profesional, terlepas dari olahraga yang mereka tekuni, seringkali kesulitan menjaga kehidupan pribadi mereka, tidak terkecuali Dominic Thiem.

Akhir-akhir ini, petenis berkebangsaan Austria mengekspresikan kesedihannya kepada awak media untuk alasan yang sama.

Semua berawal ketika runner up Australian Open musim 2020 membagikan sebuah foto melalui Instagram yang memperlihatkan dirinya bersama kekasih barunya, Lili Paul Roncalli. Sejak saat itu, ia telah dibombardir dengan permintaan wawancara dari Jerman dan Austria.

Musim lalu, petenis berkebangsaan Austria menjadi buah bibir ketika mengklaim gelar Grand Slam pertama dalam kariernya di US Open. Banyak pakar memprediksi bahwa ia berada di jalur yang tepat untuk menjadi salah satu petenis terbaik dunia.

Saat ini menghuni peringkat 3 dunia, ia telah menjadi salah satu daya tarik terbesar bagi awak media. Tetapi, ia kini mengungkapkan apa yang ia rasakan tentang perhatian yang ia dapatkan terkait kehidupannya di luar dunia tenis.

“Akhir-akhir ini, ada beberapa berita yang bersifat pribadi. Saya tidak pernah berpikir bahwa foto saya bersama Lili di Instagram saya akan menciptakan sensasi seperti itu,” ungkap Thiem.

Meski begitu, petenis yang mengalahkan Alexander Zverev di final US Open yakin dalam menjaga kehidupan pribadinya jauh dari media. Oleh karena itu, ia membantah memberikan wawancara.

“Dalam beberapa jam, saya mendapatkan permintaan untuk wawancara dari Jerman dan Austria, yang terpaksa saya tolak. Kehidupan pribadi saya akan tetap menjadi hal yang pribadi,” tambah Thiem.

Namun petenis peringkat 3 dunia tidak ingin membuat para penggemarnya bertanya-tanya dan menambahkan, “Tetapi, saya akan memberi tahu para penggemar saya sebanyak ini, saya pertama kali bertemu Lili di Wina. Kami berhubungan dengan baik, kami bisa tertawa bersama, dan kami menikmati beberapa hari kebersamaan kami sejauh ini.”

Terkait kehidupan profesionalnya, petenis berkebangsaan Austria akan terbang ke Adelaide pada pekan ini. Di sana, ia akan menjalani karantina selama dua pekan, melakoni pertandingan eksibisi, lalu menuju Melbourne Park.

Juara US Open musim 2020 akan menjadi ujung tombak Austria di ATP Cup musim 2021 dan ayahnya berperan sebagai kapten tim Austria. Tetapi musim 2021 sebenarnya akan ia awali sebagai finalis bertahan di Australian Open dan para penggemar berharap ia bisa menambah koleksi gelar Grand Slam pada musim 2021.

Artikel Tag: Tenis, australian open, US Open, Dominic Thiem

611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini