Diego Schwartzman Pupuskan Harapan Casper Ruud Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Kamis 14 Okt 2021, 09:58 WIB
Diego Schwartzman bendung langkah Casper Ruud di Indian Wells musim 2021

Diego Schwartzman

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Argentina, Diego Schwartzman tampil memukau ketika menghentikan langkah Casper Ruud di BNP Paribas Open, Indian Wells musim 2021.

Pada laga yang cukup menghibur, petenis unggulan ke-11 bermain dengan agresif dan membuat petenis unggulan keenam, Ruud berlarian ke seluruh penjuru lapangan, termasuk mematahkannya sebanyak empat kali dalam perjalanan memetik kemenangan 6-3, 6-3 dalam waktu 1 jam 44 menit.

“Itu kemenangan besar karena saya berusaha menemukan permainan terbaik saya,” aku Schwartzman.

“Pada awal musim, saya merasa sangat lelah, tidak mudah bagi petenis Amerika Selatan untuk melakukan perjalanan di sepanjang waktu. Dengan tidak ada jalan untuk kembali pulang, hal itu sungguh sangat berat. Terkadang pikiran anda tidak berada di turnamen. Sejak French Open, ketika situasi gelembung tidak lagi begitu ketat di turnamen ATP, saya mulai merasa sedikit lebih baik dan berlatih dengan lebih baik daripada sebelumnya.”

Petenis berkebangsaan Argentina sebelumnya belum pernah melampaui babak ketiga dari enam penampilannya di BNP Paribas Open.

“Saya bermain dengan lebih baik, saya merasa lebih baik. Saya berlari, saya menghasilkan winner, saya servis dan mengembalikan dengan lebih baik. Kepercayaan diri saya saat ini cukup tinggi, jadi, sekarang adalah waktu yang luar biasa,” tambah Schwartzman.

Petenis unggulan ke-11 memenangkan gelar di Buenos Aires pada Maret lalu dan akan berusaha untuk melenggang ke semifinal kedua pada musim ini di Indian Wells.

Setelah kalah dari Ruud di dua pertemuan sebelumnya, petenis unggulan ke-11 kini unggul 5-2 dalam head to head melawan petenis berkebangsaan Norwegia.

Sementara Ruud yang musim ini telah mengantongi lima gelar, termasuk di San Diego beberapa pekan lalu, debut di BNP Paribas Open musim ini. Tetapi sayang, langkahnya tertahan di babak keempat. Meskipun begitu, ia masih mengincar untuk bisa debut di ATP Finals pada November mendatang apalagi ia saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara ATP Race To Turin.

Memperebutkan satu tempat di semifinal BNP Paribas Open, Schwartzman selanjutnya akan berduel melawan petenis unggulan ke-21, Cameron Norrie yang harus mengerahkan kemampuan terbaik demi menumbangkan petenis tuan rumah, Tommy Paul dengan 6-4, 4-6, 6-2.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Diego Schwartzman, Casper Ruud, Cameron Norrie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/diego-schwartzman-pupuskan-harapan-casper-ruud-di-indian-wells
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini